part 9

6.2K 210 1
                                    

Maafkan typo bertebaran

Jangan lupa vote dan follow ya

"sah"

Semua mengucapkan doa bersama saat Mike berhasil mengucapkan ijab qobul dengan baik.
Hari ini hari yang sangat di nanti oleh Mike dan Keyla juga semua keluarganya.
Acara tersebut hanya di hadiri keluarga dan sahabat saja semua demi keinginan Keyla apalagi karena Keyla masih sekolah.

Keyla menatap Mike di sampingnya tak menyangka kini dirinya sudah berstatus menjadi istri Mike Arkana Thomson, pipinya bersemu kala Mike mencium kening Keyla
Cincinnya dengan indah melekat di kedua jari manis Mike dan Keyla.
Hari ini Keyla sangat bahagia semua berkumpul terutama kakaknya bersama istrinya.
Namun keponakanya tidak ikut padahal Keyla merindukan ponakanya itu.

"ciee udah nikah aja,"ucap kakak iparnya itu bernama Tasya

"ternyata adek kakak yang manja udah jadi istri orang aja padahal baru kemaren loh kamu minta permen sama kakak,"ucap kakaknya Louis

"iya bener kak mami sama papi aja gak nyangka Keyla udah jadi istri orang aja padahal baru kemaren mami gendong dia mami obatin kaki dia pas dia jatuh naik sepeda"ucap maminya membuat semuanya terharu apalagi Keyla tidak bisa membendung air matanya Keyla tidak peduli jika Make upnya rusak Mike yang melihatnya langsung memeluk Keyla dari samping.

"aduhh Key jangan nangis dong make upnya rusak ntar"ucap Sela membuat semuanya terkekeh sedangkan Keyla justru mengerucutkan bibirnya

"selamat ya Key kalo Mike macem macem bilang ntar kakak tonjok dia"ucap Bastian membuat Keyla mengangguk sedangkan Mike mendelik

"enak aja "jaeab Mike tidak terima

Acara pagi hingga siang ini sudah selesai tinggal di lanjutkan nanti malam acara perayaan sebenarnya karena resepsi akan di adakan setelah Keyla lulus nanti karena tidak mungkin jika kedua orang tua mereka tidak mengadakan acara pesta besar besaran selain karena mereka anak terakhir dan anak tunggal keluarga Johnson dan Thomson adalah kelurga yang terkenal di Indonesia perusahanya sangat berkembang pesat bahkan rekan bisnis mereka sangatlah banyak untuk itu acara resepsinya nanti akan di adakan besar besaran.

Keyla dan Mike sudah berada di kamar Keyla Mike baru saja keluar dari kamar mandi menyegarkan badannya Mike sudah berganti dengan baju putih tipis dan celana tidurnya sedangkan Keyla masih membersihkan make up di wajahnya di bantu maminya.

"sayang di hapus loh key ,padahal mami suka lihat anak mami kaya tadi,"ucap maminya sambil membersihkan make up Keyla

"Keyla gerah mi gak biasa pake make up tebel tebel gitu"ucap Keyla

Mike berdiri di belakang Keyla dan maminya sambil mengamati keyla dari cermin membuat keyla bersemu saat menyadari Mike tengah menatapnya.
Sementara sang mami hanya menggelengkan kepalanya melihatnya.

"Mike istirahat saja kamu soalnya Keyla masih lama ini,,,"ucap maminya

"nanti mi aku mau lihat Keyla dulu kan jarang jarang bisa lihat Keyla menghapus make up begini"jawab Mike sambil memasukkan kedua tanganannya ke dalam saku celananya.

Setelah hampir 15 menit akhirnya bersih sudah riasan di wajah Keyla langsung saja keyla masuk ke dalam kamar mandi mau bagaimanapun juga Keyla masih sedikit canggung dengan Mike.
Mike tersenyum tak menyangka kini Keyla benar benar miliknya.

"loh kok kak Mike belum tidur"tanya Keyla baru saja keluar dari kamar mandi

"kan nungguin kamu sayang yaudah sini"ucap Mike menyuruh Keyla tidur di sampingnya
Keyla terlihat lucu dengan baju tidur bergambar kucing itu.
Setelah Keyla di sampingnya Mike langsung memeluknya mencium rambut Keyla.

MY TEACHER IS MY HUSBANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang