part 18

5K 194 1
                                    


Maafkan typo bertebaran
Follow vote dan komen...


Baca ceritaku juga

"LIHAT AKU"

Keyla rupanya hari ini akan sedikit lega karena suaminya tidak ke sekolah karena tadi pagi pagi sekali papa mertuanya menyuruh Mike ke kantor ada perlu dengannya.
Keyla tersenyum itu artinya dirinya bisa makan di kantin namun senyumnya langsung pudar saat melihat Mike memberinya tempat bekal berisikan makanan sehat untuk Keyla gagal sudah niat bandelnya.

"jangan harap kamu bisa makan di kantin hemm aku tahu niat bandel yang sedang kamu pikirkan"ucap Mike membuat Keyla tersenyum kikuk suaminya tahu mengenai niatnya tadi.

"nanti aku jemput jangan pulang sendiri"ucap Mike setelah Keyla mulai membuka pintu mobilnya.

Mike sengaja menggunakan mobil yang berbeda dari biasanya dirinya tidak bodoh untuk tetap menggunakan mobil yang biasanya di pakai yang ada semuanya akan tebongkar Mike menghargai status pelajar istrinya itu.

"jangan deket deket sama Kevin atau Lukas ingat"ucapnya

"iyaaa"jawab Keyla lalu menyodorkan tangannya Mike yang paham langsung memberikan tangannya seperti biasa Keyla mencium tangan suaminya dan Mike mancium kening Keyla setelah itu Keyla menutup pintu mobilnya dan berjalan masuk ke lingkungan sekolahnya.

Mike langsung melajukan mobilnya ke kantor sebenarnya Mike tidak tahu keperluan apa yang papanya maksud namun sebagai anak yang baik dirinya mengiyakan ucapanya langsung, kebetulan tadi hanya ada satu kelas pelajarnya jadi meskipun dirinya pergi tak terlalu masalah karena seperti biasa Mike sudah meninggalkan tugas untuk anak anak murid yang di sayanginya itu.

Mike masuk ke kantor papanya dengan kemeja dan celana bahan saja tanpa jas sejak masuk dari pintu utama banyak sekali pasang mata yang melihatnya menatapnya kagum terutama wanita wanita di kantor papanya itu jujur membuat Mike risih di tatap seperti itu Mike bahkan dengan jelas mendengar bisik bisik memuja dari mereka namun Mike tetap memasang wajah datar sambil terus melangkah menuju ruangan papanya.

Tok tok tok

"masuk"

Mike masuk dan langsung duduk di sofa membuat papanya langsung menghentikan pekerjaanya.

"ada apa papa nyuruh aku kesini"tanya Mike langsung

"papa mau kamu mulai pelajari ini"ucap papanya sambil memberikan beberapa map di meja

"kamu kan udah tinggal menghitung bulan menjadi guru seperti kata kamu di awal jadi kamu pelajari mulai sekarang"jelasnya Mike mengangguk paham

"papa juga mau kamu ikut meeting papa nanti supaya kamu paham"ucapnya lagi

"pa aku paham tanpa harus mengikuti meeting itu, papa tahu kan aku kuliah selama ini ambil jurusan bisnis"sahut Mike

"papa tahu cuma papa mau kamu mencoba dulu apa salahnya sebelum kamu benar benar memimpin perusahaan ini,"tukas papanya membuat Mike langsung mengangguk memilih mengalah

"kamu pakai jas papa aja itu di sana"ucap papanya sambil menunjuk beberapa jas di lemari kecil,Mike melangkah mendekati lemari tersebut lalu memilih satu yang cocok baginya.

Mike mengikuti meeting tersebut dengan begitu memperhatikan dan mengamati namun dirinya mendadak jengah ketika karyawati karyawati itu terus curi curi pandang padanya.
Ingin sekali Mike menunjukan cincin pernikahnya di jarinya ini.



****


"enak banget tuh kelas sebelah gara gara suami lo gak dateng"ucap Sela

"ckckck kaya gak tau kak Mike aja sih lo Sel mana mungkin dia ngebiarin muridnya itu senang dengan ketidakhadiranya "jawab Keyla

MY TEACHER IS MY HUSBANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang