Maafkan typo bertebaran
"gak mau kak"ucap Keyla menggelengkan kepalanya
"kamu harus makan terus minum obat emangnya kamu mau di sini lama"ucap Mike terus membujuk istrinya itu yang sedari tadi susah sekali makan bubur dari rumah sakit
"gak enak"ucapnya
"udah tahu makanan rumah sakit gak enak tapi di bilangin ngeyel"ucap Mike membuat Keyla mengerucutkan bibirnya kesal suaminya terus mengungkit dirinya yang tidak mau menurut.
keyla dengan sangat teramat terpaksa menelan bubur yang suaminya itu suapkan sumpah Keyla tidak menyukai rasanya yang sangat iuwhhh tidak enak menurutnya lebih enak bubar buatan maminya.
Dengan menahan rasa mualnya kini akhirnya Keyla menyerah sudah menghabiskan setengah dari bubur di mangkuk itu Mike lega setidaknya ada makanan yang masuk di tubuh Keyla.
Dengan telaten Mike mengambilkan obat satu persatu untuk Keyla."yaudah aku berangkat ngajar dulu 10 menit lagi mami datang kok"ucap Mike, sebenarnya Keyla tidak rela suaminya meninggalkanya namun Keyla tidak bisa juga membuat anak anak di sekolahnya senang karena salah satu guru killer mereka tidak datang tidak akan Keyla biarkan.
Biarkan mereka menikmati pelajaran guru guru killernya dan dirinya istirahat.
Mike mencium kening Keyla lalu pergi karena waktu sudah menunjukan hampir setengah delapan pagi tak lama maminya datang membawakan makanan dari rumah Keyla bersyukur maminya pengertian sekali jika anaknya tidak menyukai makanan rumah sakit.Keyla merasa bete hanya bersama maminya apalagi maminya malah asik dengan ponselnya sendiri membuat Keyla mendengus pelan waktu sudah menunjukan jam pulang sekolah itu artinya suaminya akan segera datang Keyla terus menatap ke arah pintu menunggu sosok yang di tunggunya.
"iya hallo Mike kenapa"
" . . . . . . . . . . . . . . . . . . "
"oh yaudah gak papa nanti mami bilang sama Keyla"
" . . . . . . . . . . . . . . . ."
"iya sama sama yaudah"
Keyla sudah menatap maminya sejak tadi menerima telefon apalagi maminya menyebut nama suaminya.
Keyla kesal Mike menyita ponselnya jadilah dirinya hanya tidur saja padahal kan jika ada ponselnya Keyla bisa sedikit menghilangkan kejenuhanya."mi kenapa Kak Mike"tanya Keyla
"ohh dia bilang ke sininya malem minta mami jagain kamu soalnya dia ada urusan di kantor papanya mendadak"jelas maminya membuat Keyla mendengus kesal Keyla heran dirinya kini suka sekali mendengus entah apa penyebabnya.
"kamu makan dulu suami kamu udah pesen ke mami"ucap maminya sambil membuka rantang yang dibawanya dari rumah.
Maminya menyuapi Keyla dengan telaten sambil tersenyum entah sudah berapa lama dirinya tak menyuapi anaknya itu dirinya jadi teringat masa kecil Keyla yang tak pernah absen meminta dirinya menyuapinya.
keyla menghabiskan makanan yang dibawanya dari rumah.
Dirinya tahu Keyla tak menyukai makanan rumah sakit tapi entah apa yang Mike lakukan sehingga putrinya itu mau memakan bubur rumah sakit itu meskipun hanya setengah hal tersebut benar benar sejarah buat Keyla.
Keyla menerima obat yang maminya berikan dengan malas lalu meminumnya."mi pinjem hpnya dong"ucapnya
"buat apa"tanyanya
"mau telfon Kak Mike"ucapnya merengek membuat maminya terkekeh lalu memberikan ponselnya pada Keyla ,dengan cepat Keyla menelfon suaminya namun panggilan pertama tak di jawab Keyla menelfonnya lagi.
"hallo mi ada apa"
"kak"
"oh kamu kenapa sayang ,udah makan..?
KAMU SEDANG MEMBACA
MY TEACHER IS MY HUSBAND
Teen Fiction"datang padaku maka akan aku tunjukan bagaimana caraku mencintaimu yang berbeda caraku mendapatkan apa yang hatiku inginkan yaitu kamu , aku berjanji akan menjadikanmu milikku setelah aku sukses aku berhasil maka aku akan menjemputmu menemui kebahag...