part 12

5.6K 176 4
                                    

Maafkan typo bertebaran

Vote

Vote

Hari ini setelah perbincangan panjang dengan kedua keluarga akhirnya hari ini Keyla dan Mike pindah ke apartemen ,Mike sengaja mengajak Keyla pindah supaya mereka bisa benar benar menjalani rumah tangga bukannya Mike tidak suka tinggal dengan orang tuanya tapi balik lagi mereka sudah menikah dan mereka ingin memulai semua dari awal dengan status baru pula.

Apartemen mewah dengan perlengkapan yang super lengkap sudah siap di tinggali, Mike menggerutu kala orang tuanya yang mengambil alih memilihkan apartemen untuk anak anaknya itu.
Apartemen mewah super lengkap yang sudah jelas harganya bukan hal yang murah mereka tempati.
Mike tidak mau saat akan di belikan rumah dengan alasan ,Mike akan membangun sendiri rumah impianya bersama Keyla tentu saja dengan hasil keringatnya sendiri bukan bantuan dari orang tua mereka.

"capek"ucap Keyal setelah merapikan bajunya dan baju suaminya,  Keyla langsung merebahkan badannya di sofa tak lama Mike datang dengan jus di tangannya membuatnya tersenyum.

"capek ya ini minum dulu kasihan istriku,"ucap Mike sambil memberikan minum pada Keyla lalu mencubit hidung keyla dengan gemas.

"besok aku cari pembantu buat beres beres biar gak capek ya"ucap Mike dan di angguki oleh Keyla

"yaudah aku mandi dulu ya abis itu mau istirahat capek"ucap Keyla

"yaudah sana aku mau keluar sebentar ya gak papa kan"ucap Mike

"mau kemana"tanya keyla

"mau ke supermarket dulu kamu kan capek aku belanja keperluan kita dulu"ucap Mike

"aku ikut ya masa kamu yang belanja sendiri si"ucap keyla merasa tak enak pada sang suami

"gak papa sayang kamukan capek yaudah sana mandi yang wangi"perintah Mike langsung menarik Keyla mendekat dan mencium keningnya.

"yaudah aku pergi dulu"ucap Mike

****

Bu Tika baru saja turun dari mobilnya dengan penampilan yang lebih wow dari biasanya bagaimana tidak hari ini bu Tika mengenakan baju yang sangat terang berwarna kuning dan jika terkena  sinar matahari akan sedikit silau tentunya.
Di tambah tatanan rambutnya yang baru bukannya terlihat makin cantik namun malah seperti tempat sarang burung.
Upss...!?

Lipstik menor bedak yang tebal bahkan Keyla pikir bu Tika memakai bedak berlapis karena setahunya bu Tika mukanya tidak semulus saat menggunakan make up Keyla pernah memergokinya sedang mencuci muka.

Tet tet tet

Dengan wajah wibawa dan sangarnya dia masuk ke dalam kelas Keyla yang tadinya riuh seketika terdiam seperti biasa jika Mike masuk semua langsung terpana Keyla harus punya stok sabar yang banyak ok.

"selamat pagi anak anak letakkan di depan buku pelajaran kalian hari ini kita ulangan"ucapnya membuat semuanya mendelik tak percaya pasalnya kemarin tak ada pembicaraan tentang ulangan sama sekali.

"loh pak bapak gak bilang kalo mau ulangan loh kita gak belajar iya kan guys "protes murid laki laki bernama Romi

"iya pak"sahur murid yang lain secara bersama sama

"itu salah kalian kenapa sebagai murid kalian hanya belajar saat ulangan saja"jawabnya santai sementara Keyla dan Sela tengah adu pandang merasa tidak terima dan tentu saja Sela langsung protes namun bukan pada Mike gurunya tapi pada Keyla.

"kok lo gak bilang sih ahh mampus nilai gue bisa anjlok"ucap Sela smabip menghela nafasnya pasrah

"ihh gue aja gak tau serius"jawab Keyla

MY TEACHER IS MY HUSBANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang