part 13

6.7K 116 1
                                    


Maafkan typo bertebaran

Jangan lupa follow vote dan komen guys



"jadi benar ada hubunganya sama anak baru itu"tanya Mike

"kamu mau jelasin atau aku cari tahu sendiri"imbuhnya lagi membuat Keyla meremas tangannya takut sekaligus belum siap jika harus mengungkit apa yang sudah lama berlalu apalagi itu sesuatu yang menyakitkan baginya.
Mau tak mau Keyla menghela nafasnya apalagi melihat tatapan dingin sang suami membuat nyalinya menciut.

"dia masa lalu aku"ucapnya menghela nafasnya

"hubungan kita dulu gak lama cuma sekitar lima bulan semuanya  berjalan seperti hubungan pada umumnya baik baik saja hingga suatu hari aku gak sengaja denger pembicaraan Kevin dan gengnya yang parahnya lagi Dani juga satu geng dengan Kevin.
Dulu Dani pernah nyatain perasaannya ke aku tapi aku tolak makanya dia dendam sama aku dia bilang aku yang sombong sok cantik dan apalah itu lalu Dani memberitahukan teman satu gengnya buat siapapun yang bisa deketin bahkan pacarin aku dia akan dapat motor keluaran terbaru kala itu dan Kevin langsung menyanggupinya aku benar benar gak nyangka dijadiin bahan taruhan, saat itu juga aku akhiri semuanya memang sakit melihat kenyataaan yang sebenarnya tapi itu lebih baik "jelas Keyla yang kini sudah menundukkan kepalanya, Mike yang mendengar penjelasan Keyla barusan langsung merangkul pundak sang istri dan mengelusnya pelan.

Tet tet tet

"udah bel masuk sana, abis ini pak Damian kan"tanya Mike langsung diangguki olehnya

keyla langsung keluar dari ruangan suaminya itu lalu bejalan di koridor sendirian dengan tak fokus hingga tepukan di bahunya membuatnya terkejut saat menyadari sang sahabat yang melakukanya Keyla hanya mendengus pelan.

"dari mana gue cari ke kantin gak ada"tanya Sela

"abis dari ruangan kak Mike"jawabnya

"pantesan ternyata oh ternyata ,tapi lo gak lagi nyicil buat bikinin ponakan buat gue kan"ucap Sela sambil menatap Keyla penuh selidik yang tentu saja langsung mendapatkan hadiah toyoran di kepalanya

"otak anda kotor sekali"ucap Keyla dengan dengusan membuat Sela malah terkekeh

"ya siapa tahu kan"imbuh Sela

"apana deh yang ada abis di sidang iya "jawabnya

"sidang kenapa"tanya Sela dengan penasaran

"dia nanyain tentang Kevin"jawabnya membuat sela langsung merangkul  pundaknya mengerti lalu mengajaknya untuk segera masuk ke dalam kelasnya, kelas pak Damian akan segera di mulai terlihat pak Damian yang sedang berjalan ke arah kelasnya.

Tap tap tap

Bunyi ketukan sepatu dan keramik beradu semakin dekat tak lama pintu terbuka menampilkan sosok guru killernya membuat semuanya langsung diam dengan suasana tegang tentunya.

"baca halaman 135 lalu kerjakan soal di halaman berikutnya waktunya sampai bel"ucapnya dengan tegas dan datar
Sela dan Keyla hanya adu pandang dan akhirnya mengedihkan bahu dengan pasrah.

45 menit berlalu mereka semua langsung mengumpulkan tugas ke meja di mana pak Damian tengah duduk sambil memeriksa buku yang di bawanya.

Tet tet tet

Bunyi bel berakhirnya proses belajar mengajar sudah terdengar membuat semuanya menghela nafasnya lega akhirnya jam guru killernya selesai.
Semua langsung berhamburan keluar dengan pekikan bahagia anak anak.

"ke mall yuk otak gue panas berasap parah dua guru killer itu bikin otak gue berasap"ucap Keyla

"ayokk kebetulan kak Bastain ngajak ketemu"ucap Sela

MY TEACHER IS MY HUSBANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang