Maafkan typo bertebaran
Jangan lupa follow vote dan komen
50 vote bisa..??
Keyla sesekali melirik suaminya dengan kesal suaminya malah asik dengan games di ponselnya sedangkan dirinya di paksa harus belajar karena besok ulangan dan parahnya ulangan yang akan suaminya adakan.
"enak banget ya main games dan maksa aku belajar harusnya mah kasih contoh yang baik"gerutu Keyla membuat Mike terkekeh mendengarnya lalu meletakan ponselnya begitu saja.
"kenapa sayang"tanya Mike yang kini sudah berdiri di belakang Keyla
"besok apa aja yang bakal di jadiin soal biar aku belajarnya gak kebanyakan"tanya Keyla
"ett gak bakal aku kasih tahu meskipun kamu istriku tercinta tapi untuk hal itu aku gak ngasih spesial ok baby...dan satu lagi gak ada yang namanya belajar kebanyakan ngerti"ucap Mike sambil mengelus rambut Keyla penuh sayang membuat Keyla mencebikan bibirnya kesal Keyla kira suaminya itu akan berbaik hati padanya namun nyatanya tidak.
"tidak berperikeistrian"ucapnya langsung saja berdiri dan melangkah pergi keluar dari kamarnya membuat Mike mengeryitkan keningnya bingung.
Keyla pergi ke dapur memeriksa lemari tempat persediaan makanan instannya namun tak ada apa apa setahu dirinya baru satu minggu yang lalu dirinya membeli snack dan makanan ringan lainya dan juga mie instan ,Keyla tahu pasti kerjaan suaminya yang sudah melenyapkan mie instan miliknya karena Mike tak pernah mengijinkan Keyla memakan mie instan tersebut padahal perutnya sudah sangat lapar mau memasak malas.
"suami jahat biarin istrinya kelaparan pake buang mie instannya lagi"ucapnya mendumel sambil menghentakkan kakinya dengan kesal tanpa Keyla sadari tadi Mike sudah berada di belakangnya sambil menyilangkan tangannya di dada mengamati gerak gerik Keyla.
"kamu ngapain"tanyanya
"kakak buang mie aku kan"ucap Keyla balik bertanya
"iya lagian aku udah sering bilang ke kamu mie instan itu gak baik sayang kamu sih ngeyel yaudah aku buang"jawabnya dengan santai dan membuat Keyla langsung menatapnya horor
"kamu laper"tanya Mike langsung di angguki olehnya
"aku pesenin makanan ya"ucapnya lagi
"gak mau, aku mau kakak yang masakin aja"ucap Keyla sambil menatap suaminya itu penuh arti
"aku gak pernah masak sayang kamu tahu kan"ucap Mike
"masakin nasi goreng aja yang simple aku tunggu itu sebagai hukuman karena kakak udah buang mie aku"ucapnya langsung memilih duduk di meja dapur sambil menatap suaminya yang sedang mencari bahan bahan di kulkas kemudian mencari resep di internet.
Mike pasrah saat istrinya itu menyuruhnya membuatkan nasi goreng hal petama baginya yang akan di lakukanya demi Keyla.Keyla menatap gemas suaminya yang tengah berkutat dengan spatula dan teflon sambil perlahan memasukan bahan bahan sebagai campuran nasi gorengnya.
Mike terlihat berkali kali mencicipi masakannya itu memastikan apakah makannya layak di makan atau tidak, Namun rasanya masih amburadul membuatnya mendesah pelan.
Mike mencoba mencari bumbu lainya di laci matanya melotot ada bumbu nasi goreng instan mengapa dirinya tidak melihatnya tadi jika begini kan tadi dirinya tidak perlu serepot sekarang.
Mike menyajikan satu piring bersama timun telur mata sapi ke hadapan istrinya Keyla sudah menatap masakan suaminya berbinar kemudian mulai menyendokan masakannya kemulutnya.
Keyla mengunyahnya perlahan sedangkan Mike sudah menatap Keyla was was takut jika masaknya tak enak meskipun dirinya sudah mencicipinya tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY TEACHER IS MY HUSBAND
Fiksi Remaja"datang padaku maka akan aku tunjukan bagaimana caraku mencintaimu yang berbeda caraku mendapatkan apa yang hatiku inginkan yaitu kamu , aku berjanji akan menjadikanmu milikku setelah aku sukses aku berhasil maka aku akan menjemputmu menemui kebahag...