part 22

8.2K 224 29
                                    

Maafkan typo bertebaran

Jangan lupa baca juga ceritaku yang lainnya

(handsome ceo & Lihat aku)

Kevin menatap keyla yang baru saja masuk ke lingkungan sekolah dan sialnya dirinya tidak sempat melihat dengan siapa Keyla ke sekolah ingatanya kembali pada foto yang Keyla posting semalam membuatnya merasa penasaran siapa laki laki tersebut.

Keyla menyadari ada yang mengikutinya dirinya pun langsung berjalan dengan cepat dan mencari keberadaan sahabatnya.

"Keyla"teriak Sinta memanggilnya

"mampus"batin Keyla berseru apalagi melihat Sinta dan teman temannya tengah berjalan menghampirinya

"apa"tanyanya

"gue minta nomer telefon Pak Mike"ucap Sinta

"hahh nomer ..?eemmm sebenarnya pak Mike itu udah ganti nomer telefon jadi gue gak tahu nomer barunya"ucapnya berbohong lagi pula siapa yang akan dengan suka rela memberinya nomer telefon suaminya sama saja Keyla memberi lampu hijau untuk selingkuh terlebih lagi Mike adalah suami sekaligus gurunya.

"kan bisa minta ,mintaain lah"ucap Sinta lagi

"ckckc lagi jarang ketemu ,udah ah gue mau ke kelas"ucapnya dengan buru buru setelah melihat Kevin tengah menatapnya.

Keyla merasa buronan sekarang gara gara Kevin yang terus membuntuti dan menguntitnya.
Keyla langsung berbisik pada Sela tentang Kevin yang mengikutinya terus menerus.

Sela dan Keyla menatap menahan tawa melihat guru centil di depannya siapa lagi jika bukan Bu Tika yang sedari tadi sibuk membenarkan riasan di wajahnya sebenarnya dirinya suka ketika Bu Tika yang mengajar paling paling guru itu hanya memberinya tugas lalu Bu Tika akan sibuk dengan wajahnya itu entah dari bulu mata lipstik atau bahkan bentuk alis yang tak sama.

"nanti gue mau tanya eyelash extention dimana"ucap Sela berbisik

"gila lo mau jadi penerus dia"kata Keyla

"enak aja gak lah "jawabanya dengan cepat

Suasana sedikit gaduh ada yang sibuk berbincang atau bermain ponsel pun Bu Tika tidak terganggu bahkan menegur pun tidak bahkan ada yang dengan terang terangan memuji atau sekedar memberitahu jika dandanan Bu Tika tidak tepat sebenarnya bukan memuji dalam bentuk yang asli namun karena Bu Tika sudah terlanjur baper jadi malah terkesan lucu bagi anak anak.

Setelah pelajaran Bu Tika harusnya pelajaran suaminya namun Keyla mengeryitkan alisnya saat mendadak kelasnya kosong dan anak anak mengatakan jika sang guru ada keperluan mendadak.
Hal tersebut tentu membuat keyla bertanya tanya tidak biasanya suaminya itu ada pekerjaan mendadak dan tanpa memberitahu dirinya.
Ingatanya kembali pada komentar postingan fotonya semalam.
Jangan ....jangan...jangan...?

Keyla menggelengkan kepalanya mencoba untuk tidak berfikir negatif.

Sementara Mike sudah menatap wanita di depannya dengan jengah.
15 menit lalu wanita itu langsung menelfonnya dan mengatakan jika dirinya sudah berada di Jakarta yang tentunya membuat Mike terkejut dirinya kira itu hanya candaan belaka namun nyatanya benar.

"i miss you so much Mike"ucapnya dengan nada di buat manja membuat Mike malah jijik mendengarnya

"untuk apa kamu kesini"tanyanya langsung

"aku kangen kamu ,aku mau kita kembali seperti dulu"ucap wanita itu yang tak lain adalah Viona

"kamu tahu aku sudah menikah kan"tanya Mike

MY TEACHER IS MY HUSBANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang