part 15

5.6K 186 6
                                    

Maafkan typo bertebaran


Baca ceritaku yang lain juga

#HANDSOME CEO
dan
#LIHAT AKU
 
Yaa..🤗🙏

"bandel"ucapnya

Sementara sela hanya berdiri di belakang laki laki itu, Sela takut akan di amuk oleh suami sahabatnya itu.

Deg

Sela tersenyum paksa saat menyadari Mike menatapnya.

"cepat periksa dia"ucapnya pada petugas Uks

"i i iya pak"jawab petugas itu dengan ketakutan wajah Mike saat ini terlihat sangat menyeramkan.

"apa yang dia makan tadi"tanya Mike pada Sela

"e e e itu sebenarnya saya sudah larang pak tapi dia ngeyel ,dia makan mie ayam sambelnya 3 sendok tadi udah saya paksa buat berhenti gak mau, Katanya itu cara buat lampiasin kekesalan dia"jelas Sela dengan nada sedikit ketakutan

Petugas Uks itu selesai memeriksa Keyla lalu mengatakan jika Keyla harus segera di bawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif maagnya benar benar berontak di perutnya.

Mike langsung menyuruh petugas Uks yang lain membawa Keyla ke mobilnya Mike masih sadar akan status mereka jadi dirinya harus melibatkan para petugas Uks biarlah.
Banyak sekali yang menatap Keyla dan mengejarnya penasaran apa yang terjadi dengan gadis itu yang tengah di dorong dengan brankar ke mobil guru mereka.
Tak terkecuali Lukas dan Kevin mereka menatap panik lalu berlari menghampiri Keyla namun mereka terlambat Mike sudah masuk ke mobil lalu melajukanya.

"keyla kenapa"

"kok pak Mike yang bawa si"

"ada apa si sebenarnya"

Begitulah bisik bisik penasaran anak anak sekolah.

"Sela tunggu"teriak Kevin saat melihat Sela akan kembali ke dalam kelasnya

"apa"tanyanya dengan nada sewot

"santai aja kali gak usah pake emosi"ucap Kevin

"soalnya kelakuan lo mancing emosi gue"sungut Sela namun Kevin terlihat biasa saja

"Keyla kenapa"tanyanya

"kepo lo"sahutnya

"gue nanya serius dan kenapa mobil  Pak Mike yang bawa bukan mobil sekolah aja"tanya Kevin dengan penasaranya membuat Keyla menatapnya malas

"Keyla sakit ya kalo masalah Pak Mike kebetulan pas keluar dari Uks Pak mike lewat ya sekalian lah"jawab Sela

Mike manatap Keyla khawatir di kursi belakang melajukan mobilnya dengan kecepatan penuh biarlah keadaan darurat membuatnya harus cepat sampai di rumah sakit secepatnya.
Setibanya di rumah sakit dekat apartemennya Mike langsung menggendong Keyla tak mau menunggu lama lagi langsung berjalan cepat sambil berteriak pada suster.
Suster datang dan langsung menuntun Mike menuju ruang pemeriksaan.
Suster menyuruh Mike keluar saat dokter sudah masuk dan akan segera menangani Keyla.

Mike marah tentu saja di rumah dirinya bisa mengawasi apa saja yang istrinya itu makan sementara di sekolah dirinya tidak bisa hingga membuat Keyla seperti ini.
Keyla tetaplah Keyla yang ngeyel tidak sadarkah karena sikapnya yang satu itu membuat Mike frustasi bercampur khawatir menjadi satu.

"dok gimana keadaanya"tanya Mike tidak mungkin kan Mike bertanya bagaimana istrinya yang ada dokter akan memandangnya bingung apalagi Keyla masih mengenakan seragam SMA bisa  membuat orang orang menilainya yang tidak tidak.

MY TEACHER IS MY HUSBANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang