part 17

5.3K 182 7
                                    

Maafkan typo bertebaran

Jangan lupa  baca ceritaku yang lain

-Handsome ceo

-Lihat aku

Bastian menggelengkan kepalanya melihat dua pasangan di depan matanya  sementara Sela malah malu melihatnya.

"ckckc gak inget rumah sakit sabar kenapa"ledek Bastian pada Mike dan Keyla

"ckckc pikiran lo aja yang kotor"ucap Mike

"Sela bawa apaan"tanya Keyla

"buah,  maaf ya baru jenguk soalnya dari kemarin gue tanya suami lo sama telfon lo gak di jawab sama sekali"ucap Sela setengah berbisik pada Keyla

"hp gue di sita tau"jawabnya

"suami lo pelit kayaknya marah sama gue tau"ucapnya berbisik lagi

"kok bisa"tanya Keyla penasaran

"gara gara lo markonah"tukas Sela membuat Keyla terkekeh pelan kemudian matanya melirik Bastian dan Mike yang tengah berbincang di depan jendela jadi obrolan Keyla dan Sela tak di bisa suaminya itu tidak bisa di dengar  kalau bisa berabe apalagi mereka tengah membicarakannya.

"gue aja kena marah dia tau ih serem banget kalo lagi marah"ucap Keyla

"kan, lo aja takut lihat muka marahnya apalagi gue kicep tau lo sih pake ngeyel di bilangin"protes Sela membuat Keyla langsung mengacungkan dua jarinya tanda damai.

"khemm"

Sela dan Keyla langsung menatap Mike salah tingkah semoga tidak mendengar apa yang barusan di bicarakan keduanya.

"udah gosipininya"tanyanya

Membuat Keyla malah cengengesan sedangkan Sela sudah kabur pergi ke samping Bastian Keyla langsung mendelik pada Sela sahabat kurang ajar.

"kak kapan pulang sih bosen tau"ucap keyla mencoba mengalihkan pembicaraan suaminya yang tadi

"nati aku tanya dokter dulu"jawabnya

"tanya sekarang aja aku udah sembuh tahu udah gak papa udah bosen banget di sini pengen pulang kakkkk"rengek Keyla membuat Mike mengelus puncak kepala Keyla lalu kemudian pergi Keyla yakin suaminya pasti akan menemui dokter.

"enak gak di rumah sakit"tanya Bastian

"gak lahh "jawab Keyla dengan sewot membuat Sela terkekeh pelan

"untung Sela gak ngeyel kaya kamu kalo ngeyel aku iket"ucap Bastian sambil melirik Sela di sampingnya mendengar ucapan kekasihnya itu membuat Sela merona

"cieeee blushing hhahaha"ledek Keyla sambil tertawa

Ceklek

Mereka langsung diam seketika apalagi melihat dokter bersama Mike masuk.
Dokter wanita itu langsung menyuruhnya memeriksa Keyla.
Mike meminta dengan khusus dokter perempuan yang menangani Keyla karna tidak rela jika istrinya itu di sentuh laki laki lain berhubungan dengan dua kurcil di sekolah saja sudah membuat Mike marah bukan main apalah ini dokter yang lebih intens memeriksa sang istri.

"baiklah kondisinya sudah baik boleh pulang setelah infusnya habis ya"jelas dokter itu langsung di sambut senyum bahagia oleh Keyla tentunya.

"terimaksih dok"ucap Mike langsung di jawab dengan  anggukan oleh dokter itu.

Mami Keyla menyambut kepulangan putrinya itu dengan bahagia dengan memeluknya cukup erat membuat Keyla langsung menepuk punggung mamanya karena nafasnya mulai sesak.

MY TEACHER IS MY HUSBANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang