Maafkan typo bertebaran guys
Acara wisuda berlangsung dengan baik orang tua Mike sangat bangga pada putra tunggalnya itu.
Namun sang mama menyadari raut wajah putranya itu terlihat sedikit murung sepertinya karena Keyla tidak ada di antara mereka.
Mama Mike sangat mengenal baik keluarga Keyla bahkan Keyla sudah dekat dengan mereka."ma setelah ini kita langsung pulang ya Mike sudah nyuruh orang buat siapin semuanya Mike gak mau nunda waktu lagi Mike mau pulang dan langsung bekerja biar bisa nafkahin anak orang nanti"ucap Mike di angguki oleh mama dan papanya
"Mike papa jadi inget mama sama papa dulu tapi bedanya kita menikah saat mamamu kuliah"ucap papanya membuat Mike tersenyum
Setelah semua acara selesai kini Mike dan orang tuanya bergegas menuju apartemen mereka dan bersiap untuk kembali ke tanah tercintanya Indonesia.
Pukul 13:30
Mereka sudah ada di bandara perjalanan cukup menguras waktu kurang lebih perjalanan selama 24 jam.
Mike menggunakan kemeja putih dengan lengan yang di lipat hingga bawah siku dan celana jeans membuatnya terlihat sangat tampan bahkan banyak sekali yang sesekali memperhatikanya seperti pramugari di depannya kini yang dengan terang terangan menatap Mike membuatnya mendengus."resiko jadi orang tampan ya begini"gumam Mike dalam hati
*****
keyla sedang menggerutu mencari buku bersama Sela di perpustakaan sungguh kesal bagaimana tidak guru yang sangat menyebalkan bu Tika menyuruhnya mencari buku kimia dan menyuruh Keyla merangkum satu bab semua karena ulah keyla yang entah kenapa tadi ketiduran di dalam pelajaran kimia.
"kejam banget si tu guru"ucapnya
"haha salah sendiri tadi molor udah gue bangunin tapi gak bangun bangun kebo si lu "ledek Sela
"tau lah"ucapnya
Setelah mendapatkan buku yang di carinya Keyla dengan anteng merangkum semuanya, Sela dengan baik menemani Keyla di perpustakan memang Keyla tidak pernah mau berada di perpustakaan sendiri menurutnya perpustakaan adalah tempat seram selain karena sepi entah kenapa Keyla sering merinding dibuatnya.
Jam kosongnya dipake Keyla menyelesaikan tugasnya untung Sela membantunya.
"ahh makasih babyyyyy ntar gue traktir deh ya"ucap Keyla
"kalo di traktir makan di kantin ogah gue ,"ucap Sela
"yaudah terus mau di traktir dimana"tanya Keyla
"ke rumah lo aja gimana kangen masakan mami lo deh"ucap Sela
"siaappp"ucap Keyla mengacungkan jempolnya
Keyla pergi ke ruangan bu Tika memberikan tugas yng di berinya ,setelah itu mereka bergegas pulang setelah bel berbunyi.
Keyla langsung mengajak Sela kerumahnya kebetulan supirnya sudah menunggu di depan gerbang sekolah.
Mereka langsung menuju rumah Keyla dan dengan baik maminya menyambut keyla dan sahabatnya itu , mereka langsung pergi ke kamar.... biasa Sela dan Keyla sudah seperti dora dan monyetnya ehh maksudanya upin dan ipin.Sesuai permintaan Sela kini mami Keyla tengah memasak dibantu Keyla dan Sela meskipun yang ada mereka hanya bercanda sebenarnya Keyla bisa memasak namun tidak sepintar maminya itu ...dulu Keyla malas sekali yang namanya berurusan dengan dapur namun maminya terus memarahinya katanya maminya nanti kalau menikah suami mau dikasih makan apa memangnya makan cinta kenyang begitulah kata maminya membuat Keyla mau tak mau belajar memasak dan sejak saat itu keyla belajar sedikt sedikit.
Sementara Mike baru saja menginjakkan kakinya di bandara supirnya sudah menunggu sambil membantu membawa barang barang bosnya itu.
Mike berniat tidak akan memberitahu Keyla dulu hingga dirinya sudah jelas maksudnya jelas dalam arti kerjaan dan setelah semua jelas Mike akan langsung melamar Keyla tunggu saja waktunya tidak akan lama lagi.
Mike juga berniat akan mengawasi Keyla sementara waktu dulu.
Mike merebahkan badanya di kamar yang sudah di tinggalnya lama itu tapi kamarnya tidak berubah masih sama ternyata.Sehari stelah kepulanganya Mike pergi ke kantor papanya untuk bekerja dan papanya langsung memperkenalkan Mike kepada seluruh karyawan semua memandang Mike takjub dan terpengarah dengan ketampannya namun hal tersebut membuat Mike tidak suka memang Mike dari dulu tidak suka jika di tatap seperti itu.
Kecuali jika yang menatapnya seperti itu....seperti Keyla contohnya itu beda lagi.
Setelah acara perkenalan dan urusan yang lainnya di kantor papanya Mike langsung Pergi ke sekolah Keyla tentu saja saat semua murid sudah pulang Mike dengan santai berjalan menuju kantor sekolah tersebut yang ternyata baru Mike ketahui jika donataur terbesar sekolah tersebut adalah papanya sungguh beruntung kau Mike.
Mike dengan segera bertemu kepala sekolah disina dan langsung bicara mengenai dirinya yg berniat menjadi guru dan kebetulan baru saja ada guru yang pindah.
Setelah mengetahui Jika mike adalah putra donatur sekolah itu langsung saja Mike mendapat tempat istimewa seperti ruangan sendiri, tentu membuat Mike senang.****
Ternyata papa Mike sudah menghubungi papinya Keyla dan menyuruhnya pulang karena ada hal yang penting yang ingin dibicarakan.
keyla menyambut papinya dengan bahagia kebetulan hari ini dirinya libur sekolah."papi Key kangen banget"ucap Keyla tak henti hentinya memeluk papinya membuat maminya terkekeh.
"tumben papi pulang ada apa"tanya Keyla
"kamu gak suka papi pulang kok nanya gitu"tanya maminya
"bukanya gitu mi tapi kan jarang jarang papi pulang biasanya sebulan sekali bahkan kadang berbulan bulan kan"ucap Keyla
"papa ada urusan sayang "jawab papinya membuat Keyla mengangguk saja.
***
Sang papa sudah mengatakan pada Mike jika dirinya sudah mengatur pertemuan Mike dengan orang tua Keyla
Jujur Mike sangat gugup akan mengutarakan niatnya langsung pada orang tua Keyla"loh Mike kamu sudah pulang om kira yang mau ketemu itu papamu"tanya papinya Keyla
"iya om ,kalian apa kabar maaf Mike gak bilang kalo Mike yang mau ketemu sama kalian maaf juga Mike gak sopan ngajak kalian ketemu disini bukanya Mike kerumah kalian"ucap Mike merasa tak enak hati
"kami baik Mike ,iya gak papa kok"jawab mami Keyla
"om tante Mike mau ngomng sesuatu sebenernya"ucapnya
"apa"tanya mami Keyla
"begini om tante kalian kan tahu bagaimana hubungan Mike dan Keyla ,mike bukanya gak mau ngasih kejelasan tentang hubungan kami dari dulu maaf soal itu karena Mike punya prinsip sendiri ,Mike tau Keyla masih sekolah masa depan keyla masih panjang om tante tapi Mike bener bener menyayangi Keyla ,......kalau Mike berniat mau serius dengan Keyla apakah om sama tante mengijinkan"jelas Mike panjang lebar
"ahh tante ijinin banget loh Mike tante dukung 100% "ucap mami Keyla membuat Mike sediktlit lega namun melihat raut wajah papi Keyla yang sedang berfikir membuatnya cemas karena bagaimana pun Keyla masih begitu muda dan masih sekolah.
"om ijinin Mike... om tahu kamu orang baik om juga percaya kamu bisa menjaga Keyla justru om bangga sama kamu ,kamu berani mengatakan keseriusan kamu ini, om juga gak mau sampai Keyla salah pergaulan om percayakan Keyla padamu Mike tapi om minta kamu jaga kepercayaan yang kita kasih kamu sanggup"ucap papi Keyla
"iya om Mike janji ,mike akan segera bawa mama dan papa untuk melamar Keyla "ucapnya
"ok kita tunggu ,tapi apa kamu sudah membicarakannya pada Keyla"tanya papinya Keyla
"belum om.... Mike mau ngasih kejutan ke Keyla"jawabnya membuat papinya keyla Menepuk bahu Mike salut sungguh melihat Mike dirinya ingat bagaimama dirinya dulu meminta restu untuk menikahi maminya Keyla pada orang tuanya yang galak.
Mike tersenyum lega semua sudah merestuinya tinggal memberitahu orang tuanya untuk melamar Keyla secepatnya.
Mereka makan malam dengan saling bercerita Mike terlihat begitu akrab dengan mereka.
Kenapa papi keyla langsung mengiyakan ketika putrinya akan dilamar seorang pria karena papinya keyla tahu bagaimana laki laki di masa kini yang hanya bisa mengobral janji janji manis untuk merayu perempuan dan tentunya dirinya tidak ingin putrinya salah dalam pergaulan seperti itu apalagi telah mendapat kabar jika Keyla pernah di antar pulang oleh laki laki membuat dirinya sebagai orang tua was was.
Lagipula toh setelah menikah pun Keyla masih bisa melanjutkan pendidikanya nanti.
memang hal tersebut belum dirinya katakan pada Mike tadi namun saat acara lamaran nanti dirinya akan mengajukan syarat itu bagaimanapun juga putrinya itu perlu pendidikan yang tinggi bukan.
Menikah bukan alasan untuk berhenti belajar.Jangan lupa vote dan komen yahh
Terimakasih
KAMU SEDANG MEMBACA
MY TEACHER IS MY HUSBAND
Fiksi Remaja"datang padaku maka akan aku tunjukan bagaimana caraku mencintaimu yang berbeda caraku mendapatkan apa yang hatiku inginkan yaitu kamu , aku berjanji akan menjadikanmu milikku setelah aku sukses aku berhasil maka aku akan menjemputmu menemui kebahag...