part 23

2K 90 19
                                    

Maafkan typo bertebaran

Jangan lupa follow vote dan komen guys..


"bawa wanita itu jangan sampai ada yang tahu"ucapnya dengan tersenyum licik dan orang berpakaian hitam itu mengaggukan kepalanya.
Viona memberikan satu amplop lumayan tebal yang sudah bisa di tebak berisikan uang yang tidak sedikit.

"sisanya nanti setelah kalian berhasil"ucapnya lagi sambil berjalan pergi dengan senyum kemenanganya, Sebentar lagi  dirinya akan membuat wanita yang berani beraninya merebut Mike darinya dan berani meremehkanya itu menyesal.

Dua orang suruhan Viona langsung melakukan aksinya tak perlu waktu lama karena mereka sudah menemukan keberadaan korban mereka.

"itu dia orangnya" ucap laki laki berkumis itu

"iya tidak salah lagi ternyata mudah menemukan dia "ucap temannya

Keyla bersama Sela tengah berada di salah satu taman kota tempat kesukaan mereka tentunya.
Keyla tersenyum melihat seorang wanita bersama seorang bayi dalam gendonganya yang terlihat sedang menimang  nimangnya membuat Keyla mengelus perutnya berharap Tuhan secepatnya memberinya anggota baru dalam kehidupannya bersama sang suami.

"kalau pengen bilang suami atuhh neng kan udah ada suami"ucap Sela menatap Keyla sambil menyilangkan tangan di dada dan tersenyum menggoda membuat Keyla yang merasa tertangkap basah pun langsung mengalihkan tatapanya.

"apaan si"ucap Keyla

"aduh baby sayang unyu unyuku jangan kira gue gak tau ya "ucap Sela lagi sambil memutar bola matanya malas

"ehh tapi beneran lo mau punya anak cepet hemm"tanyanya dengan menggoda membuat Keyla langsung memukulkan tasnya tepat di lengan Sela membuat Sela malah tertawa kencang.

Sela pergi ke toilet sedangkan Keyla memilih duduk sendiri  hingga tanpa di sadarinya dua orang berbaju hitam mulai mendekat dan mengeluarkan sapu tangan spesial tentunya dari saku jaketnya.

Sapu tangan itu berhasil mendarat di wajah Keyla terutama bagian hidung Keyla langsung meronta mencoba melepaskan dirinya namun nihil dua orang itu langsung memegang  tangannya dan tak lama kesadaran Keyla mulai menghilang karena obat bius di sapu tangan tersebut sangatlah banyak.
Setelah melihat kekanan dan  kiri mereka langsung membawa Keyla masuk ke mobil dan membawanya pergi.
Sela melihat di taman sudah tak ada satu orang pun lalu mencoba menghubungi Keyla namun tak di jawabnya tidak biasanya Keyla pergi tanpa mengatakan apapun padanya bahkan biasanya dia akan menunggunya.

"ini bocah kemana si heran doyan banget ngilang udah jadi istri lagi berabe ntar "gerutu Sela sambil berjalan ke mobilnya.

dua laki laki tadi membawa Keyla ke sebuah bekaa rumah yang berada di tengah tengah kota, Bangunan tersebut bisa di katakan tidak layak pakai lagi membuat pekerjaanya aman tak akan mengundang orang orang mencurigainya.

Viona tersenyum menatap wanita di depannya kini dengan kondisi kaki dan tangannya terikat mulutnya di lakban dan matanya di tutup setelah merasa puas lalu dirinya keluar  tak lupa mengunci pintu.


Mike berkali kali menghubungi Keyla namun tak ada satupun yang di jawabnya hingga akhirnya Mike menelfon Sela dan setelah  mendengar jawaban Sela dirinya langsung khawatir bukan main, Jujur dirinya takut akan ancaman Viona takut jika Viona akan menyakiti sang istri Mike tidak akan pernah rela Keyla di lukai oleh siapapun.

"sayaang kamu di mana jangan bikin aku khawatir"ucapnya pelan sambil berjalan keluar dari kantor papanya dengan terburu buru, Tujuan utamanya adalah apartemen mereka.

"sial"ucap Mike sambil mengepalkan tangannya saat mendapati apartemen mereka masih sepi Mike langsung pergi ke rumah orang tua Keyla namun hasilnya sama.
Mike memukul pintu mobilnya dengan keras  apalagi waktu sudah hampir malam namun dirinya belum menemukan istrinya.

MY TEACHER IS MY HUSBANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang