Maafkan typo bertebaran
Baca juga "LIHAT AKU"
Sepulang dari sekolah tadi Keyla hanya bermalas malasan di kamar sedangkan suaminya tengah sibuk dengan laptop dan juga beberapa buku Keyla yang merasa teracuhkan akhirnya mengambil ponsel suaminya memeriksanya satu persatu dari pesan panggilan foto dan yang lainya.
Senyumnya terpancar ketika melihat galeri fotonya penuh dengan foto mereka berdua di tambah wallpaper ponselnya juga foto mereka berdua.
"kak ke rumah mami yuk besok kan tanggal merah aku kangen pengen nginep di sana"ucap Keyla kini sudah memeluk leher suaminya yang tengah duduk dari belakang"kayaknya aku gak bisa sayang kerjaan aku banyak banget aku juga harus baca berkas berkas dari kantor kapan kapan aja ya"jawab Mike
"ishh yaudah aku nginep sendiri aja deh"jawab Keyla sambil mengerucutkan bibirnya kesal kemudian mengambil tas ponsel dan beberapa make up yang di perlukanya bajunya masih banyak di rumah maminya jadi Keyla tak perlu ribet membawa baju ganti.
Mike mengamati gerak gerik istrinya itu kali ini dirinya tidak bisa mengiyakan keinginanya pekerjaanya benar benar tidak bisa di abaikan."kamu mau ke rumah mami sekarang"tanya Mike saat melihat Keyla sudah menenteng tasnya
"yaudah aku ganti baju bentar aku antar"ucapnya
"gak usah aku gak mau ganggu, aku bisa kok naik taksi"jawab Keyla dengan kesal
"tunggu sebentar kalau gak aku gak bakal ijinin kamu "tukas Mike yang langsung pergi untuk berganti baju.
Keyla pergi ke parkiran terlebih dahulu dengan perasaan kesalnya di tambah perutnya yang tidak bersahabat apalagi dirinya tengah datang bulan jadi membuatnya sangat sensitif salah sedikit saja Keyla bisa ngembek dan marah tidak jelas seperti sekarang contohnya hanya karena suaminya sibuk dengan pekerjaan Keyla langsung saja tingkat sensitifnya naik 80% jadilah seperti ini.
"aku kira kamu udah berangkat duluan"ucap Mike saat melihat Keyla sudah berdiri di samping mobilnya.
Menyadari kekesalan istrinya Mike langsung membuka kunci mobil dan benar Keyla langsung masuk tanpa sepatah katapun.
Mike tahu Keyla sedang dalam mode PMS karena kemarin dirinya membelikan obat pereda sakit perutnya."sayang jangan marah dong aku beneran sibuk kapan kapan aku janji bakal nginep deh ya"bujuk Mike
"hmmm"jawab Keyla
20 menit berlalu kini Keyla sudah memasuki rumah masa kecilnya meninggalkan suaminya begitu saja dan mencari maminya.
"mi"teriak Keyla membuat maminya yang tengah di dapur langsung menghampirinya
"kebiasaan, Gak usah teriak teriak , kamu kesini sama siapa?"tanya maminya
"sama aku mi"jawab Mike yang baru datang lalu menyalami mami mertuanya sedangkan Keyla sudah asik memeluk lengan maminya dengan manja.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY TEACHER IS MY HUSBAND
Teen Fiction"datang padaku maka akan aku tunjukan bagaimana caraku mencintaimu yang berbeda caraku mendapatkan apa yang hatiku inginkan yaitu kamu , aku berjanji akan menjadikanmu milikku setelah aku sukses aku berhasil maka aku akan menjemputmu menemui kebahag...