Sepatu kets Jisoo terdengar membelah keramaian di luar kelas.
Kemudian berjalan mendekat kepada keempat temannya yang sudah terlebih dahulu berkumpul usai uas akuntansi.
"Mampus, udah pasrah ah akuntansi dapet c" ujar Jisoo.
"Udah kita berdua sebangsa gak bisa akuntansi, kencengin doa ajadah" ucap Nayeon sambil membenarkan jepit rambutnya.
"Kalian gimana?" tanya Jisoo.
"Kamu tanya Bona sama Nayoung, jelas lancar jaya" jawab Sowon.
"Apaan sih, enggak Nayoung lebih lancar" ucap Bona tenang.
Sedang Nayoung hanya diam, tersenyum kepada teman-temannya.
Kini mereka berlima sedang berdiri di bawah teriknya matahari, demi acara foto kelas.
Bentar lagi udah gak sekelas lagi.
"BURUAN NAPA SIH KEONG SEMUA" teriak Hwasa melihat komplotan anak cowok yang masih berjalan keluar dari gedung.
"Buset galak amat sih neng" ucap Bobby diikuti komplotannya. Yuta, Taeyong, Ong, dan Minhyun.
"Pantesan Baekho nyari yang mendingan modelan Heehyun" ujar Yuta.
"NGOMONG LAGI SINI LU BANGSAT!"
Lalu terjadilah adegan kejar-kejaran antara Hwasa dan Yuta di depan lapangan rektorat.
"Udah-udah buruan foto yuk, kasian yang cewek nanti kepanasan" ucap Jonghyun berusaha melerai Yuta dan Hwasa.
Nayeon reflek menyikut Nayoung, "Temenmu boleh juga"