Hari ini Nayoung tiba di kampus lebih awal daripada biasanya, karena kelas Riset Operasi yang ia dapatkan pukul tujuh pagi.
Ia hanya sekelas dengan Nayeon pada mata kuliah ini, sisanya mungkin ada beberapa anak yang Nayoung kenal dari himpunan.
Ada Seolhyun, artis kampus yang cantiknya tujuh turunan gak bakal luntur. Sama Exy, pacarnya Minki, itupun sebatas tau nama aja.
"Young, itu tuh cewek yang aku bilang namanya sama kayak kamu" tunjuk Nayeon pada perempuan yang duduk bersebelahan dengan Seolhyun.
"Temennya Seolhyun?" tanya Nayoung.
Nayeon menganggukkan kepalanya.
Tak berselang lama, Jonghyun masuk beserta teman-temannya. Sungjae, Seungchol, dan Kenta.
"Loh, Nayoung. Kamu ambil riset operasinya Bu Nila juga?" tanya Jonghyun.
Nayoung menoleh, mendapati Jonghyun di serong belakangnya. Tanpa mereka sadari Kim Nayoung, juga menoleh.
Jonghyun yang pertama kali menyadari Kim Nayoung juga menoleh padanya jadi gelagapan.
DITOLEH CEWEK HITS KAMPUS BORRR.
"Eh, anu ini aku nyapa Im Nayoung, temenku" ucap Jonghyun mencoba mengklarifikasi.
Padahal Kim Nayoung-nya biasa aja.
Lalu, Nayeon berbisik, "Mampus, abis ini kamu jadi bahan omongan gengnya Kim Nayoung sama Seolhyun"
Nayoung mengerutkan keningnya, "Lah, kenapa?"
"Kim Nayoung naksir Jonghyun"
gugudan, kim nayoung