11;

417 74 4
                                    

"Aku lagi bahas cara buat kelas di edmodo, kamu ada perlu juga sama Nayoung?" tanya Jonghyun ketika Yuta masih menatapnya tak suka.

"Dia wakil aku" tambah Jonghyun.

Yuta panik-panik ajaib, mau ngajak ngobrol Nayoung aja udah gugupnya setengah mati.

"Ada apa?" tanya Nayoung.

"E-eh, anu itu Bu Lili ngasih tugas aku kirim pc ya"

Nayoung hanya mengangguk.

"Yaudah gitu aja sih sebenernya, aku duluan ya" ucap Yuta kemudian berjalan menjauh.



;;;




Yuta, Bobby, Ong, Taeyong, dan Minhyun sekarang sedang berkumpul di ruang tamu kontrakan sambil ditemani putung rokok dan kacang tanah.

"Terus enak dong bisa punya alesan buat chattingan sama Nayoung?" ucap Minhyun sambil mengupas kacang.

"Dia? Mau ngajak chattingan duluan? Hilih" ujar Bobby.

"Sainganku tuh modelan Jonghyun, udah kalah sebelum berperang ini namanya" ucap Yuta.

Ong dan Taeyong bersamaan melempari Yuta kacang, "Cemen banget jadi cowok, pepet terus dong"

"Dari tugasnya Lili itu ada satu yang bisa kamu buat modus" ujar Taeyong

Tanpa aba-aba Minhyun melemparkan handphone Yuta, memberikannya pada Ong.

"Mau ngapain sih, gausah aneh-aneh" Yuta masih santai, tidak terpikirkan apa yang akan diperbuat sahabatnya itu.

Ong tampak mengetik sesuatu kemudian mengembalikan handphone hitam tersebut pada pemiliknya.

"Nih, aku balikin"

Karena penasaran, Yuta membuka recent app-nya.







Yuta:
young, temenin print rps kuy

Nayoung:
ayo, tp habis aku kelas ya

ONG BAAANGGSAAAAATTTT (2)

praefectus;yuta✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang