sequel; mas gojek

532 57 4
                                    

siang ini usai babak penyisihan regu turnamen basket, nayoung berinisiatif untuk pergi makan dengan yuta. tidak, bukan soto ayam lagi kok.

yuta tengah menghanduk keringat yang berjatuhan dari pelipis hingga lehernya, saat nayoung sedang sibuk mengubek-ubek tas jinjingnya mencari dompet.

"yut, liat dompetku gak?" tanya nayoung, mulai mengeluarkan isi tasnya satu persatu.

"enggaklah, young. kan kamu baru turun dari kursi penonton. kali aja jatuh disana" tunjuk yuta menggunakan dagunya, tangannya riweh meraih tas ganti dengan handuk.

"udah tadi aku cariin" jawab nayoung.

nayoung terdiam, berusaha mengingat-ingat dimana ia meletakkan dompetnya terakhir kali.

"kayaknya di rumah deh masian. soalnya tadi aku berangkat bareng jisoo" ujar nayoung.

yuta meraih kunci motornya, "yaudah deh, young. aku traktir dulu aja. mau makan apaan sih?"

nayoung mencebikkan bibirnya sebal, "aku lagi pengen traktir kamu. pulang bentar ya, aku mau liat dompetku ada atau enggak?" pinta nayoung.

yuta sudah lemas, nayoung dihadapannya adalah kelemahan terbesarnya saat ini.


;;;


butet sudah sampai di depan rumah nayoung dengan membawa yuta dan nayoung di punggungnya.

"bentar ya tungguin" ujar nayoung, turun dari jok sepeda lalu memencet bel rumah.

bi sri keluar dengan tergopoh-gopoh sambil memilah segerombolan kunci segala pintu di rumah nayoung.

"gausah di kunci ya, bi. aku cuma mau ambil dompet di dalem" ujar nayoung berjalan masuk ke dalam rumah.

bi sri memandangi wajah yuta seperti tidak asing, "silahkan dimasukkan aja mas motornya"

"gausah bi. saya disini aja nungguin nayoungnya" jawab yuta gugup.

bi sri berbalik, kembali masuk ke dalam rumah. berusaha mengingat-ingat dimana ia bertemu dengan laki-laki yang kini tengah berada di luar pagar rumah ini.

seketika bi sri tersadar, buru-buru mencari anak majikannya.

"mbak, temennya kerja jadi gojek ya?" tanya bi sri pada nayoung yang sedang memasukkan dompetnya ke dalam tas. dompetnya ketemu di atas rak sepatu.

"hah? siapa bi?"

"itu mbak, yang nungguin mbak di depan kan yang bawain terang bulan pas itu!" ucap bi sri.













sequel; one

d o n e.

see you in another story!
;

praefectus;yuta✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang