"Kalo ada apa-apa jangan lupa selalu kabarin di grup" ucap Baekho selaku ketua pelaksana Peduli Desa 2018, pagi itu sebelum berangkat ke venue.
"Buat yang bawa motor apalagi yang cewek, coba cari tebengan ke anak lain yang bawa mobil. Soalnya kita bakal sampe malem disana" ujar Exy selaku wakapel.
"Briefing selesai! Jangan lupa jobdesknya masing-masing! have fun ya!" ucap Baekho lalu menyudahi briefing dengan yel-yel organisasi.
Seluruh panitia terpisah berpencar menuju kendaraan mereka masing-masing. Begitupula dengan Nayoung yang sudah berencana ikut mobil Jonghyun, si kodiv dokumentasi.
"Eh, Nay nanti tolong pegangin tripodku ya. Soalnya anak transkop banyak yang titip barang di mobilku sampe gak muat" ujar Jonghyun sambil berjalan ke parkiran mobil.
Nayoung mengangguk sambil membenarkan tas jinjing yang berisi daftar absensi.
"Jonghyun!" panggil seseorang.
Baik Nayoung dan Jonghyun berbalik bersamaan, menemukan Kim Nayoung sedang berdiri tak jauh dari mereka lalu berjalan mendekat.
"Boleh nebeng gak?" tanya Kim Nayoung ketika sudah dekat dengan Nayoung dan Jonghyun.
Jonghyun reflek menggaruk tengkuknya, "Duh, gimana ya. Mungkin cukup sih nambah satu lagi dibelakang. Tapi kamu duduk sama icebox gaapa?"
"Di depan aja kenapa?"
"Udah ada Nayoung, gimana?" tanya Jonghyun.
"NAYOUNG SAMA AKU AJA" ujar Yuta lantang dari arah datangnya Kim Nayoung barusan.