Malam sabtu diguyur hujan. Dikarenakan sekolah libur hari sabtu dan minggu jadi Suasana sangat cocok untuk nonton Drama Korea. Tapi kali ini mood Aneska sedang tidak baik untuk menonton drama. Saat Aneska membuka folder-folder di laptop nya , pilihan jatuh pada folder ‘ mine ‘ .
didalamnya berisi banyak sekali foto sang pujaan hati. Satu persatu foto kak Reyhan Aneska pandangi. Beberapa fotonya ada yang merem, blur , dan gaya yang sangat-sangat candid. Itu semua hasil paparazzi yang dilakukan oleh Aneska.
“ liat foto-foto kak Reyhan malah jadi tambah kangen !” jari aneska mulai mengetikan sesuatu di layar handphone. Mencari sebuah kontak dan mengiriminya pesan
Kak Reyhan❤️
Selamat malam sayang
Eh kak Reyhan maksudnya hehe
Maaf typo
ReadLagi ngapain kak?
Read
Kok belum tidur ?
Read
Aneska hanya bisa mendengus kasar. Pesan yang dia kirimkan hanya di baca tanpa ada balasan apapun dari Kak Reyhan. Setiap hari memang Aneska selalu mengirimi pesan kepada kak Reyhan dan semuanya hampir tidak ada yang pernah dibalas. Pernah sekali dibalas dengan huruf “ Y” . tapi Aneska tidak berkecil hati untuk terus mengejar. Aneska baru akan berhenti jika kak Reyhan sendiri yang benar-benar menginginkannya berhenti.selama ini kak Reyhan hanya tidak merespon dan bukan melarang Aneska.
Didalam lubuk hati Aneska menyesali atas ucapannya malam itu kepada kak Reyhan. Seandainya Aneska tidak meminta kak Reyhan untuk menjadi kekasihnya , mungkin saja kini Aneska masih berteman baik dengannya.
•••
Hari senin bukanlah penghalang bagi Aneska untuk tidak menebar senyum kepada semua siswa-siswi yang ia temui sepanjang koridor. Seperti biasa Aneska akan membawakan kak Reyhan makanan setiap harinya. Sesampainya dikelas yang dituju, Aneska tidak menemui sosok kak Reyhan. padahal hari ini Aneska sengaja meminta Reza untuk menjemputnya dan berangkat agak siang . supaya Aneska tidak terlalu lama menunggu kak Reyhan didepan kelasnya. Akhir –akhir ini beberapa siswa yang ada dikelas XI IPA 4 sering menggoda Aneska. Dia jadi risih sendiri.
Berhubung sebentar lagi akan ada upacara bendera , aneska memutuskan untuk ke kelasnya terlebih dahulu. Dia akan memberikan kotak makannya saat jam istirahat nanti.
Terik matahari tidak mengurangi semangat siswa-siswi untuk mengikuti jalannya upacara. Dikarenakan ada pengumuman bahwa sebulan lagi akan ada HUT SMA Mutiara ke 36. Otomatis akan banyak hiburan . seluruh siswa-siswi sangat berantusias menyambutnya.
Setelah upacara selesai, semua murid kembali ke kelasnya masing- masing. Berbeda dengan Aneska dan fira. Mereka memilih untuk kekantin. Membeli air mineral.
Saat mereka hendak keluar dari kantin. Mata aneska menemui sosok kak Reyhan. langsung saja aneska berniat menghampirinya. Namun usahanya gagal karena lengannya ditarik oleh fira.
“ woy mau kemana! Bentar lagi ada guru masuk kelas.” fira terus saja menarik lengan Aneska. Dengan berat hati Aneska mengikuti langkah fira dan mengurungkan niatnya menemui kak Reyhan.
Sepanjang perjalanan menuju kelas, Aneska selalu curhat segala hal tentang kak Reyhan. padahal cerita yang Aneska sampaikan mungkin sudah pernah fira dengar hampir 8 kali dengan cerita yang sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aneska
TienerfictieTidak ada yang lebih menyakitkan dari sebuah penghianatan - Aneska Cantika -