🌸🌸
Tepat pukul 9 malam. Waktu bersantai Sakura dan kawan-kawan sudah habis. Sakura dan yang lainnya memutuskan untuk pulang.keluar dari kafe
Ino : "Aah, aku lelah. Aku ingin segera tidur di rumah."Sakura : "Ino, perkataanmu seperti orang tua."
Ino : "Apa katamu?"
Wajah Ino sinis mendengar ucapan sahabatnya itu.
Tenten : "Sudahlah kalian berdua, ayo kita pulang bersama."
Sakura : "Minna, aku ingin jalan-jalan dulu, kalian duluan saja." Sambil tersenyum.
Ino : "Eeh, kenapa tiba-tiba kau-..."
Sakura langsung memotong ucapannya
Sakura : "Diamlah Pig. Aku ingin menikmati malam ini."
Ia langsung berbalik badan melangkah pergi menjauhi mereka.
Ino : "Humph, terserah kau sajalah."
Ino juga meninggalkan Tenten dan Temari.
"Ada apa dengan mereka berdua?", tanya Temari penasaran.
"Entahlah." Jawab Tenten singkat.
Akhirnya Ino berjalan ke kiri, Sakura ke tengah, serta Tenten dan Temari ke arah kanan menjauhi kafe.
Pasar Konoha
Yang terlintas di pikiran Sakura saat ini adalah melintasi pasar dan membeli beberapa makanan.Tidak banyak yang ia beli, hanya sesunduk cumi bakar besar dan satu kantong berisi 3 kaleng salad kalengan kesukaannya.
Ia menikmati cumi bakarnya dibawah naungan pohon besar agar tidak terkena butiran salju yang turun. Kebetulan, pohon itu berada di dalam area taman bermain.
Hari ini Sakura benar-benar senang karena Sasuke pulang. Bagaimana tidak, seseorang yang selalu dinantikannya dari dulu. Oleh karena itu, ia ingin merayakannya sendirian.
Rumah Ino
"Aku pulang." Ino bersalam tanpa ada seseorang yang menyahutnya.'Mungkin Ibu sudah tidur' batinnya.
Saat Ino membungkuk dan hendak melepas sandalnya..
Ting
Sebuah kalung jatuh dari saku Ino.
'Ini kan? Kalung Sakura, aku lupa memberikannya. Aah, akan kuberikan besok saja.' Batin Ino.
Ino beranjak dan langsung menuju ranjang empuknya.
~Mini Flashback~
Memang Sakura dan Ino tadi siang sekedar jalan-jalan mengitari pasar. Di pasar Sakura tergoda untuk membeli sebuah kalung unik berbentuk bunga Sakura.🌸🌸
kembali ke Sakura
"Ugh, aku benar-benar kenyang."Dia beranjak dari bangku di bawah pohon dan menghampiri ayunan yang ada disana. Sambil duduk ia menatap langit. Ia memikirkan kenangan bersama Sasuke di masa kecilnya sampai sekarang.
"Aku senang kau sekarang sudah kembali ke dirimu lagi, Sasuke-kun." Sakura tersenyum.
Kemudian ia menunduk dan menghilangkan senyumnya tadi.
"Tapi, apa kau mencintaiku?" Suara lirih itu, hanya bisa didengarkan oleh Sakura seorang. Namun...
"Humph. Dia hanyalah pecundang yang tidak mengerti dan tidak berusaha untuk menghargai orang lain." Ucap seorang lelaki di belakang Sakura yang sedang bersedekap dan bersandar pada tiang ayunan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Annoying
FanfictionBerawal dari sebuah mimpi buruk yang menghujam pikiran Uchiha Sasuke "Kau menyebalkan.." ~Haruno Sakura~ Tidak salahkah seorang Haruno Sakura memutus ikatan dengan orang yang dari dulu ia cintai dan ia harapkan, Uchiha Sasuke?! 'Maafkan aku' ~Uchiha...