Masih Dira pov
Baru aja gue mau masuk ke mobil gue,tapi niat itu gue urungkan dan berbalik untuk mencari sumber suara yang manggil-manggil nama gue.
"Eonni!"ternyata yang teriak itu Siena guys.
"Sien,niat banget kamu mau pergi ke sekolah bareng dia"celetuk si Guanlin dari dalam mobil,saat gue nyamperin mobil mereka.
"Ih kakak kok ngomongnya gitu?"tanya Siena,dengan nada yang di sedih-sedihkan.
"Emm Sien,gapapa aku bisa berangkat pake mobil punya appa" sungut gue menengahi rengekannya.
"Nanti dulu eonni. Kak,boleh ya pliss.. Kalau kakak gak ngijinin,Sien marah nih"rengek siena pada kakaknya Guanlin.
"Ish iya boleh iya"ketus guanlin pasrah.
Gue pun masuk ke mobil mereka,dan duduk di belakang bareng siena,Guanlin duduknya di depan.
Selama di perjalanan,kita gak banyak ngobrol karna gue yang ketiduran. Emangsih kemarin malem gue udah tidur,tapi enggak nyenyak,soalnya gue mimpi buruk lagi.
"Eonni duluan aja,soalnya aku sama kak Lai mau ke ruangan guru dulu"ucap si Siena,saat kita bertiga berjalan di koridor.
"Ya udah,aku duluan ya Sien,Guan"pamit gue,dan langsung ngacir menuju kelas.
Saat gue masuk kelas,gue langsung nyamperin squadnya jaemin.
Si jennie cengo ngeliat gue mengacuhkannya.
"Hai"sapa gue ke squadnya jaemin.
"Hai jugha cantikh! Tumbenan mau apa ke sini?"tanya si Haechan.
"Jadi gini,kan hari ini jennie ultah,gue mau minta tolong sama kalian buat siapinnya"jelas gue.
"Boleh-boleh,tapi nanti lo bagiannya apa?"tanya si Mark.
"Gue bagian marahin si jennie,kalau bisa sama lo aja Mark,biar si jennie nangis"jawab gue agak kasian.
"Ok sip. Btw si jaemin boleh ikutan gak?"yang tanya ini si Renjun.
"Oy ra! Gue malah di kacangin!"teriak si jennie dari arah bangku kita.
Gue gak jawab,biarin lah agar si jennie kesel.
"Jadi gimana ini rencananya kapan?"tanya si Haechan. Si Haechan kalau soal beginian mah sigep guys.
"Nanti pulang sekolah aja. Btw nanti lokasi yang mau di dekornya di kirimin di chat"jelas gue lagi.
"Siap"saut mereka bertiga.
"Makasih ya guys,gue ke bangku gue dulu"pamit gue,yang hanya di angguki oleh mereka bertiga.
Gue duduk di sebelah si jennie.
"Lo kenapa?"tanya di jennie pas gue udah duduk cantik sambil main ponsel.
"Pikir aja sendiri"jawab gue ketus.
Gak lama,pak sehun dateng dengan seorang cowok di belakangnya.
"Selamat pagi anak-anak!"sapa pak Sehun.
"Pagi!"saut semua murid.
"Kalian kedatangan teman baru. Silakan perkenalkan nama kamu"titah pak sehun kepada anak cowok itu.
Anak cowok itu maju ke depan.
"Anyyeong haseyeo. Perkenalkan nama saya Lai Guanlin"ucap si Guanlin dengan suara dinginnya.
"Guanlin kamu duduk sama Mark"saut pak Sehun,sambil menunjuk bangku di sebelah gue,yaitu bangkunya Mark,yang duduknya sendirian.(maklum jomblo:).
Si Guanlin pun menurut,dan duduk di sebelahnya Mark,si ketua kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Still Bangsat
FanfictionTugasku hanya untuk menarikmu dari dunia malam,dan menjadikanmu anak yang baik. Itu saja tidak lebih!! Cas:NaJaemin