'Dira pov'
Hari ini gue gak sekolah, karna kemaren setelah gue makan, kedua ortu gue dateng dan langsung bawa gue ke rumah sakit, kemarin mereka marah dan khawatir sama gue. Marah karna gue gak mau makan makan dan khawatir karna maag gue kambuh,tapi marah mereka gak lama, karna terlalau khawatir sama gue.
kata dokter, gue harus istirahat dulu di rumah, selama dua hari.
Gue senengsih bisa libur, meski libur sendiri hehe, tapi gue di sini gabut juga sih gak ada temen buat ngobrol, meskipun ada eomma, tapi kan beda, gue jadi gak bisa curhat sama jennie. Apa gue WA aja ya?
Gue pun memutuskan buat nge WA jennie.
'Dira pov end'
'WA ON'
Me:p [08:31]
Jennie:c ada apa? [08:35]
Me:lo bales chat gue lama amat:(
Jennie:kan gue lagi belajar ra! Haha emotlo:v
Me:gue gabut jen
Jennie:ya terus?? Heh dugong gue belajar dulu y, tuh pak bambang liatin gue mulu
Me:nanti pulang sekolah ke rumah gue ya? Plis,, yaudah belajar gih yang rajin bay
'Read'
'WA Of'
"Sianjir malah di read doang" dira bermonolog.
__
15:39
'Tok tok tok'
"Masuk aja, gak di kunci kok". saut dira dari dalam kamarnya, sambil berbaring di atas kasur dan menonton oppa oppa korea di laptopnya. Enggak deng.
Cklek
Pintu kamarpun di buka, dan menampakan jaemin.
Itu sih yang dira harapkan tapi harapan dira salah karna itu adalah jennie sahabatnya.
"Gimana sekarang perasaan lo? "Tanya jennie yang ambigu. Jennie yang menyadari sahabatnya telmi pun langsung meneruskan kalimatnya.
"Maksud gue keadaanlo?"sambung jennie.
"Agak membaik, tapi tetep suka nyeri perut gue"saut dira dengan agak lemas, yang di balas dengan anggukan oleh jennie.
"Eh ra, jaemin udah jenguk lo belum?".Tanya jennie yang di balas gelengan sama dira.
"Ck.. Si imin itu kenapa sih? Pacarnya lagi sakit juga malah b aja, sebenernya lo udah baikan belum sama si imin? Sebenernya apa sih masalah lo sama si imin waktu itu?, gue gak percaya kalau misalkan si imin cuman ngacangin lo. Gue mohon sama lo, seharusnya kalau punya masalah itu di cerita in sama nyokap bokap lo atau sama gue, gue gak mau lo yang mendem sendiri, karna gue sayang sama lo ra.. Gue udah nganggap lo sebagai adik gue sendiri jadi lo gak perlu ragu kalau mau cerita sama gue".omongan jennie membuat dira menitikkan air matanya, sebenarnya dira mau cerita kepada jennie, tapi dira takut kalau jennie akan tersulut emosinya dan malah melabrak jaemin abis abisan, karna jaennie terbilang orang yang menyayangi orang yang ada di sekelilingnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Still Bangsat
FanficTugasku hanya untuk menarikmu dari dunia malam,dan menjadikanmu anak yang baik. Itu saja tidak lebih!! Cas:NaJaemin