Chapter 15

18 6 0
                                    

"Mau apa sih gue harus di tarik-tarik segala?"tanya jennie,saat gue menuntunnya untuk membawanya ke suatu tempat.

"Jangan banyak protes!"tegas Mark pada si Jennie.

Gue bawa Jennie ke dalam mobil punya Mark. Jangan khawatir guys,karna ada supirnya kok.

Gue membuka mulut,dan mencoba menjalankan misi.

"Jen lo tuh ya!"bentak gue.

"Apa?!"tanya Jennie balik ngebentak.

"Gue gak nyangka sama lo! Lo itu sahabat gue atau bukan sih?!"tanya gue sambil terus ngebentak.

"Lo gak pernah ngerasain apa yang dira rasain jen!"timpal si Mark.

"Apa?! Emangnya apa?!"tanya Jennie geram.

Bukannya ngejawab,si Mark malah balik nanya"Gue tau! Lo itu suka kan sama jaemin?!"bentaknya.

Si Jennie melotot"Kata siapa!? Gue gak pernah suka sama jaemin!"si Jennie makin gak ngerti dan makin emosi.

"Gue tau! Gue gak bodoh! Lo itu sebenernya suka sama jaemin dari dulu kan? Hiks!?"nah mulai deh gue drama nangis-nangis.

Si Mark menghadap ke jok belakang,yaitu ke gue,dan Jennie"Gue punya buktinya"saut si Mark.

Si Mark menyodorkan ponselnya,yang menampakan foto Jennie yang sedang mencium Jaemin. (Kalem guys itu cuma akting. Bukan beneran,jadi si Jennie itu niupin mata si Jaemin yg kelilipan waktu kemarin,tapi dari arah lain,si Jennie kayak nyium si Jaemin. Gituhh).

"Ini apa jen!? Apa!?"pekik gue. Sebenernya gue agak panas,tapi inikan cuma akting ya kan?

Jennie gelagapan"R-a,gu-gue gak maks-"omongan si Jennie kepotong sama omongannya si Mark.

"Lo tuh gak punya hati tau gak!! Bangsat!! Lo tega-teganya hianatin sahabat lo sendiri!! Anjing lo!"cerca si Mark,yang menurut gue agak berlebihan.

Pak supir dari tadi cuman diem,gak berani ngeluarin sepatah kata pun,karna doi tau kalau ini cuman akting.

Gue menunduk dalam-dalam,untuk lebih mendrama tisir"Gue gak nyangka hiks! Gue kira lo adalah sahabat gue yang terbaik"cicit gue sambil sesenggukan.

"Wah,hebat banget akting lo Dira"-Mark.

"GUE GAK PERNAH HIANATIN LO!! GUE GAK PERNAH SUKA SAMA SI JAEMIN!! GUE GAK NYANGKA hiks.. GUE GAK NYANGKA LO BAKAL TEGA MEMFITNAH GUE!!"saat ini juga,emosi si Jennie meledak-ledak dan di barengi tangisannya yang pecah.

"Sorry jen"-Dira dan Mark.

"Basi"ketus si Mark pada akhirnya.

"Pak berhenti pak!''ucap gue lantang.

"Tap-"
Belum sempat pak satpam menyelesaikan dialognya,gue memotongnya terlebih dahulu.

"Pak saya mo-hon"pinta gue terbata-bata.

Gak lama,mobil berhenti di depan gedung yang kumuh,dan kotor,begitu sampe,gue langsung keluar dari mobil,dan lari masuk ke dalam gedung ini.

Si Mark dan Jennie teriak-teriak manggil nama gue,tapi gue gak ngehirauin mereka.

Gue terus masuk ke gedung ini,dan nyamperin si Jaemin dan squadnya yang nunggu gue jangan lupa,di sini juga ada si Jeno kembarannya si Jennie.

"Lama banget kamu yang"gerutu si Jaemin ucul.

"Akting itu capek tau"jawab gue sengit.

"Capek? Sini gue pijitin"ucap si Haechan,sambil ngambil ancang-ancang mau mijitin gue,tapi tangannya keburu di tepis sama si Nana.

Still BangsatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang