chapter 8

29 8 3
                                    

"Dek! Jangan lari!,maafin kakak!"

"Dek! Dengerin penjelasan kakak dulu dek!"

"Adek! Awas ada mobil!"

"Kakak!"

"Adek!"

Brakkk!

"Kakak!, kak jangan tinggalin adek kak! Adek mohon! Hiks..."

"Adek mohon... Hiks.. Buka mata kakak"

"Kakak udah gak kuat lagi dek...-"

"Ja- ngan na- ngis dek,ma- afin ka- kak ya? Se- moga ka- mu se- lalu ba- ha - gi - a dan bi- sa nge- bangga- in papa da-...n mama"

"Kakak!"


Grep.

"Kamu kenapa sayang?" tanya min young,saat dira berteriak nyaring,yang membuat min young lari malam-malam ke kamar dira.

Dira tidak menjawab pertanyaan min young,dira hanya bisa mengeratkan pelukannya pada min young dengan sedikit gemetar.

"Kamu kenapa hmm,kamu mimpi buruk?" tanya min young lagi.

"Ma... Hiks... Kak joon" jawab dira gemetar dan terus menangis dalam dekapan min young.

Sudah lama dira telah melupakan kejadian itu,tapi entah mengapa kejadian itu,memori itu terputar kembali.

"Shh.. Jangan nangis,kak joon kan gak suka liat kamu nangis" bujuk min young sambil mengusap-usap surai hitam agak ke merahan milik dira dengan lembut.

"Ma.. Maafin dira... Gara-gara aku,kak joon jadi pergi ninggalin kita hiks" permintaan maaf,lebih tepatnya pernyataan dira membuat min young mengingat kejadin 5 tahun yang lalu.

Min young tersentak kaget,karna mendengar penuturan dira.

"Andai kak joon enggak nyelamatin aku,mungkin... Aku yang akan pergi..." lirih dira yang masih bisa di dengar min young.

"Hush! Udah jangan ngomong yang enggak-enggak,mendingan kamu tidur lagi aja,ini udah tengah malem" titah min young,sambil mematikan lampu kamar dira,dan hendak pergi ke kamarnya untuk tidur. Tapi langkahnya terhenti saat dira menarik tangannya.

"Ada apa?" tanya min young dengan lembut.

"Aku.. Aku mau tidur sama eomma" cicit dira sepelan mungkin,tapi masih tetap bisa di dengar oleh min young.

Min young menghela napas lembut,dan mengangguk singkat.

"Eomma temenin  princess bobo" gumam min young,dan ikut berbaring di kasur king size milik dira,dengan sepray yang bermotif bunga ros.

Saat mereka sudah terlelap,tiba-tiba pintu kamar dira ada yang membukanya,karna pintu tidak di kunci,kemungkinan besar siapapun bisa masuk ke kamar dira.

"Ck ck ck,di cariin ke setiap sudut rumah,ternyata ada di sini toh" gumam seo joon,ternyata itu seo joon, park seo joon yang mencari-cari min young,karna ia baru saja pulang dari kerjanya.

Seo joon pun ikut berbaring di sebelah dira,yang membuat posisi tubuh dira ada di tengah-tengah.

"Selamat tidur queen and princess ku" gumam seo joon dan menutup matanya,yang terasa teramat sangat mengantuk.

Setelah sekian tahun lamanya,
Aku baru merasakan kembali tidur bersama,
Tidur bersama keluarga kecilku,
Walau ada yang hilang,
Walau ada yang kurang,
Tapi aku tetap bersyukur kepada tuhan,
Karna ia masih memberi kebahagiaan.

Still BangsatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang