Hari ini gue udah siap siap untuk berangkat ke sekolah.
Saat gue menuruni anak tangga,ponsel gue bergetar singkat yang menandakan bahwa ada pesan lebih tepatnya WA masuk. Guepun mengecek ponsel gue dan melihat siapa yang nge WA gue. Eh ternyata si jaemin.
'WA ON'
Jaemjaem: ra sorry aku gak jadi ke sekolah bareng kamu,sekali lagi sorry ya?
Me:kenapa? Yaudah gak papa
'Read'
'WA OF'
Begitulah isi chatan kita.
kenapa kita bisa mau berangkat bareng?,karna kemarin jaemin nawarin gue untuk berangkat bareng,ya gue sih seneng banget bisa ke sekolah bareng jaemin,meski cuman di php-in.
Tapi,gak biasanya jaemin batalin janjinya,dan tadi chat gue malah di 'read' doang sama doi. Jadi sedih lagi kan gue.
Ketika gue duduk di meja makan,eomma nyodorin roti yang udah di selain dan susu coklat kesukaan gue.
"Ra ini roti sama susunya di makan dong" perintah eomma yang menghancurkan lamunan gue.
"Ha.. apa ma?"tanya gue pada eomma,yang hanya di balas cibiran oleh eomma.
"Makannya kalau orang tua ngomong itu di dengerin,jangan bengong"nasehat eomma hanya di balas senyuman palsu aja sama gue. (Untung hanya di beri senyuman palsu,bukan alamat palsu:v).
"Iya ma.." balas gue singkat padat dan jelas.
"Cepet sarapan!" perintah eomma yang di pertegas,dan di balas gelengan oleh gue,yang di balas pelototan sama eomma.
"Pada kenapa sih? Pagi pagi udah ribut?" tanya Appa ke gue dan eomma.
"Nih pa,anak appa bandel,di suruh sarapan malah gak mau. Malahan dari kemaren gak makan makan gak tau kenapa" cerocos eomma sontak membuat appa marah ke gue,dan nyuruh gue buat sarapan.
Iya sih dari kemarin gue gak makan,meski udah baikan sama jaemin tapi gue gak mood aja gitu,dan sampe sekarang malah lebih ancur mood gue buat makan.
"Park Dira Stevia! Cepet makan,nanti kalau kamu sakit gimana?" tanya appa gue marah.
"Emm.. Eng-nggak pah,gak mau" balas gue ragu ragu,karna takut appa lebih marah lagi sama gue.
"Kamu kenapa Hmm?ada masalah sama temen kamu? Atau sama jaemin? Eomma liat kamu dari kemarin,perasaan murung terus" tanya eomma dengan lembut.
"Enggak kok ma,enggak kenapa napa" jawab gue ke eomma.
Appa gue udah pergi kerja. Tanpa pamit ke gue karna doi marah besar sama gue. Appa kalau marah emang suka gitu orangnya.
"Yaudah aku berangkat sekolah dulu yah ma?" tanya gue pada eomma,yang di balas pertanyaan pula sama eomma.
"Kamu gak sarapan dulu? Kamu berangkat sama siapa? Sama jaemin?" pertanyaan eomma membuat gue lebih gak mood.
KAMU SEDANG MEMBACA
Still Bangsat
Fiksi PenggemarTugasku hanya untuk menarikmu dari dunia malam,dan menjadikanmu anak yang baik. Itu saja tidak lebih!! Cas:NaJaemin