Halo teman-teman pembaca "MEREKA SUDAH MATI". Pada kangen nggak nih sama dr. Bian, dr. Tama dan Violet? 😉
Oh iya, mohon maaf ya, janjiku mau posting cerita horor baru akhir Januari belum bisa terealisasi.
Karena saat ini aku sedang sibuk merevisi dua ceritaku yang akan segera terbit jadi novel. Yaitu, WE COULD BE IN LOVE.
WCBIL sedang diposting ulang di wattpad beliawritingmarathon dalam versi revisi dan endingnya akan beda banget dengan yang pernah aku posting di wattpadku ini. Mungkin ada yang mau baca, klik aja ya wattpad di atas.Kenapa diposting di akun wattpad beliawritingmarathon ? Karena wattpad itu punya Penerbit Bentang Belia dan novel ini akan diterbitkan Penerbit Bentang Belia.
Rencananya novel WCBIL akan terbit bulan April.
Karena kesibukanku ini, maka cerita horor baru yang berjudul "Nightmare in Budapest" aku undur penayangannya sekitar akhir Februari atau mungkin awal Maret 2019.
Oh iya, karena ada beberapa yang nanya, Budapest nama kota? Kota di mana?
Hm, kota ini keren banget, lho. Artistik. Budapest itu ibukota Hongaria, sebuah negara di Eropa Tengah. Googling deh buat tau informasi lengkap tentang Budapest. Ada di wikipedia.
Tentang inspirasi cerita horor baru ini ada di part selanjutnya ya. Aku jelasin pengalamanku saat traveling di Budapest.
Ini covernya :
Ini sinopsisnya :
Tesla Briliania seorang gadis Indonesia berusia 21 tahun yang mendapat beasiswa selama setahun di Budapest. Di kota dengan banyak bangunan tua itu, Tesla menyewa sebuah kamar kos di salah satu gedung tua milik seorang lelaki muda asli Budapest.
Sejak hari pertama kedatangannya di gedung itu, seorang gadis berambut pirang dengan luka di lehernya muncul di hadapan Tesla, mengaku telah dibunuh dan meminta Tesla menolongnya. Tesla tak memercayai penglihatannya. Namun tanpa sadar dia ikuti gadis itu. Anehnya gadis itu menghilang setelah Tesla mengejarnya hingga lantai tiga.
Siapakah gadis itu? Apakah dia manusia? Atau jangan-jangan roh gentayangan korban pembunuhan yang memaksa Tesla menemukan pembunuhnya?
Keadaan semakin buruk ketika muncul sosok-sosok lain yang juga mengaku telah dibunuh. Mereka meneror Tesla dan tak akan berhenti sebelum Tesla menemukan siapa pembunuh mereka.
Hari-hari Tesla di Budapest bagai mimpi buruk. Tapi dia tak bisa pindah. Dia sudah telanjur menyewa kamar untuk satu tahun. Dia terjebak di gedung tua itu bersama roh-roh penasaran dan ... pemilik gedung yang tampan.
**=============**
Oh iya, buat pembaca baru cerita MSM, aku kasih waktu sampai akhir Februari ya buat baca cerita ini sampai ending. Setelah 1 Maret 2019, sebagian cerita MSM akan aku hapus.
Sudah pada tau belum, novel ATKKM cetak ulang ke-2 kali dan akan difilmkan oleh Unlimited Associate with Maxima Pictures.
Alhamdulillah ya. Semua ini tak lepas dari dukungan teman-teman yang udah baca ceritanya dan beli novelnya. Terima kasih banyak 🙏
Salam,
Arumi
KAMU SEDANG MEMBACA
Mereka Sudah Mati (Judul awal : ROH) Telah Terbit Dan Akan Difilmkan
Terror#1 in horror/28/12/2018 Cerita ini awalnya dulu berjudul ROH, sekarang diganti menjadi MEREKA SUDAH MATI. SINOPSIS : Sejak pernah hampir tenggelam di sebuah danau di desa kakeknya dan ditolong sesosok pemuda misterius, Violet memiliki kemampuan tak...