-10-

2.8K 192 5
                                    

Rizky’s POV

Awalnya bertemu dengan wanita itu hanyalah sebuah ketidaksengajaan.

Aku bertemu dengannya karena dia bekerja ditempat perusahaanku.

Dan bertemu lagi ketika dia ditawarkan untuk menjadi kekasih kontakku.

Dia langsung menerima tawaran tersebut, dan entah kenapa aku merasa bahagia.

Waktu terus berjalan, aku akui aku ini, aku memang pria brengsek.
Mencium seseorang wanita untuk mencari prioritasku saja.

Menciumnya kemudian melupakan hal tersebut.
Padahal dia hanya kekasih kontrakku, tapi aku berbuat semaunya kepadanya.

Aku tak pernah menyadari perasaanku terhadapnya.
Aku tak tau apakah aku menyukainya atau tidak?
Tapi aku merasa tersaakiti apabila wanita itu dekat dengan pria lain dan pria itu menciumnya.

Aku tau itu, itu bukan hak ku, tapi itu hak pribadinya, tapi rasanya tidak pantas saja ia berciuman dengan pria itu ketika dirinya masih mempunyai seorang kekasih walaupun itu kekasih kontrak?

Aku juga cemburu saat melihat ia dekat dengan Omar.
Aku membenci saat ia tersenyum untuk pria lain, aku benci saat ia tertawa untuk pria lain.
Karena gadis itu tak pernah melakukan hal yang sama padaku.

Jarang sekali ia tersenyum untukku, jarang sekali ia tertawa bahagia untukku.
Tapi mungkin itu juga karena kesalhanku.
Aku sering sekali mengganggunya. Aku menyuruhnya melakukan hal ini dan itu.
Tapi menurutku itu satu-satunya cara agar aku tetap bisa dekat dengannya.

Aku juga tak tau bagaimana perasaan ini padanya.
Dia selalu menatap pria lain dengan tatapan yang sama.
Aku sulit sekali membedakan tatapan jatuh cinta yang ada pada bola matanya.

Dia wanita yang membingungkan. Dia satu-satunya gadis yang membuatku mempertanyakan hatiku sendiri.
Dia satu-satunya gadis yang membuatku merasa kehilangannya disaat dia tak ada bersamaku.

Tak banyak hal yang aku lakukan bersama dia, tak banyak kenangan yang indah antara aku dan dia.
Tapi gadis itu berhasil membuat hati ini tumbuh menjadi cinta.
Yang tadinya aku benci sekali dengan sifat kekanak-kanakan dia, justru sekarang membuatku candu dengan kelakuannya itu, ia sangatlah lucu saat sedang marah.

Yang tadinya aku benci sekarang aku mulai tulus mencintainya, memang benar kata sebagian orang, apa yang kita benci pasti akan menjadi cinta yan akan tumbuh indah pada waktunya.
Iya benar, itu artinya benci berubah menjadi cinta.
Jujur, aku ingin jatuh cinta kepada wanita ini.
Wanita yang berbeda dengan yang lain, yang biasa saja penampilannya tidak mencolok seperti wanita lain pada umumnya, wajahnya yang indah dan sangatlah natural tanpa memakai make up yang tebal, yang sangat baik dan santun pada orang lain.

Bodohnya lagi, aku tetangganya tapi aku tak tau bahwa dia adalah tetanggaku.
Dia mengetahui semua tentang keluargaku.
Akupun juga mengetahui tentang keluarganya.
Tapi kita tidak saling mengetahui.

Apakah ini pertanda aku dan dia tak berjodoh, apa mungkin sebaliknya?

3 Februari 2019

Bukan berapa lama Kau mengenalnya, tapi seberapa baik Kau mengenalnya
-L&H-

Jangan Bosen2 Mampir iya Gengs, Insya Allah Minggu Depan, Partnya Akan Segera Berakhir, Jangan Lupa Vote & Comment Iya Gengs
Sekian Dan Terima Kasih 🙏🙏

LOVE & HATE  [ REVISI ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang