-8-

2.4K 179 2
                                    

Omar tersenyum di malam hari itu sambil menatap bintang-bintang di langit.mereka berdua masih disana, ditempat yang sama.

Namun keadaan kali ini benar-benar canggung, setelah Omar mencium Syifa dan mengatakan bahwa dirinya menyerah untuk mendapatkan Syifa.


Syifa juga melakukan hal yang sama dengan Omar,
menatap bintang-bintang di langit, namun tidak dengan sebuah senyuman.

Ada suatu kesedihan di mata gadis itu. Air mata yang sudah menggenang di pelupuk matanya akan meluncur bebas dipipinya jika ia berkedip.

Omar menatap Syifa juga sama sedihnya dengan Syifa.

“Maaf” Ucap Syifa sambil menghapus buliran air matanya.

“Tak usah meminta maaf, mungkin ini sudah takdirku mencintai seseorang tanpa dicintai.”

“Tapi alasan kau, Hatimu jadi hancur berkeping-keping adalah karena aku.” Ucap Syifa sambil memandang Omar.

Omar hanya tersenyum simpul kemudian langsung memeluk Syifa.

Bisa jadi pelukan ini, adalah pelukan terakhir baginya?
Atau bisa dibilang salam perpisahan antara mereka berdua.

“Bantu aku untuk melupakanmu Ya?” Pinta Omar sambil melepas pelukannya.

Syifa hanya memandang Omar dengan Keheranan.

Bagaimana bisa ia meminta bantuan untuk melupakannya? Bukankah seharusnya akan menjadi sulit? Pikir Syifa..

Mereka berdua terus berdiam diri. Menikmati lembutnya belaian yang diberikan oleh hembusan angin malam.

Last Of Omar's Love Story❤

LOVE & HATE  [ REVISI ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang