"Bagus!"celetuk arvin bertepuk tangan menghampiri isabel anantasya."sebelum lo nampar orang mendingan lo tampar diri lo sendiri,pangkat lo gak cukup tinggi buat ngelakuin ini jangan sok jago!" Lanjut arvin seketika tangan arvin menahan tangan isabel anantasya yang jaraknya tak jauh dari pipi airis
Isabel ananstasya siapa yang tidak mengenal siswi itu?anak XIips1 bisa dibilang dialah cewek famous di sekolah nya.dari segi fisik dia cantik,tinggi semampai,kulit putih bersih,rambut panjang kriting gantung.
Pakaian sekolah yang dikenakannya ngetat membuat lekukan tubuhnya lebih terlihat,cukup menarik jika dilihat dari covernya? tapi yang membuat dirinya terkenal adalah gelar yang di dapatnya yaitu PIALA BERGILIR
Dan dia juga menyukai ARVIN CHICKO tak heran mereka sangat cocok jika dI gabungkan menjadi queen devil dan king devil"Kok author jahat sih sama ayang arvin aku:v" --reader
Dia merupakan kakak kelas yang lumayan disegani,mempunyai 3 teman yang alay bin jablay kesehariannya yg suka membully tanpa ada toleransi,membuat adik kelasnya patuh dan tunduk kepadanya,cukup menjijikan bukan?
"I-ini gak seperti yang lo lihat vin"jawab isabel terbata-bata lalu menurunkan tangannya yang hendak mendarat di pipi airis.
"Cuih.... basi bel !"celetuk arvin meludah tepat di hadapan bella sehingga hampir saja mengenainya,lalu melangkah pergi.
"Gu-gua ga-k mak-sud gi-tu vin"jawab bella menatap punggung arvin yang sudah jauh dari jaraknya.
***
"Dek belajar sana,jangan main gatget mulu"celetuk kak fera menatap heran adiknya itu."Ntar ajah"jawab fazila singkat lalu kembali ke aktivitasnya, jempolnya menari-nari di atas layar Hpnya.
"Main handphone mulu kerjaannya.coba lihat tu kakak kamu baca buku nambah wawasan,nah sedangkan kamu tambah hari tambah dungu beli buku mahal-mahal cuma sebatas pajangan kamar!" sahut novita ibunda fazila sekaligus kak fera.
Ketika seseorang berlomba-lomba mencari muka untuk mendapatkan sesuatu yang berharga
Kau berbeda
kau tetap pada pendirianmu
Bersikap apa adanya
Novita adalah wanita yang pintar salah satu guru SMP.bagaimana tidak?pendidikannya cukup tinggi bisa dibilang di atas rata-rata orang yang cerdas lulus sarjana ekonomi menghidupi 2 anak,sekaligus menjadi tulang punggung keluarga sejak bercerai dari suaminya dia lebih memilih untuk sendiri.
sifatnya berubah 80˚dari yang sebelumnya,baik,ramah,murah senyum kini menjadi pemarah,dingin,dan tempramental.
Jika perkataannya di bantah oleh anak-anaknya dia tak segan-segan main tangan,bahkan mencekiknya.
Cukup menakutkan bukan?
Pernah terlintas di benak fazila.
Perlakuan ibunya ke kakaknya sangat bertolak belakang dengannya.bagaimana tidak?ibunya sangat menyukai kakanya di bandingkan dia,dan fazila pun sering di jadikan bahan bandingan jika tidak menuruti perkataan ibunya.
Ketika ibu dan ayahnya pisah fazila masih di dalam kandungan,usia fazila sekarang sudah mencapai 16 tahun bayangkan saja dia tidak pernah sama sekali melihat wajah ayahnya
Ketika dia bertanya ke ibunya jawabannya hanyalah tidak tahu dan tidak penting katanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE TRIANGLE
Teen FictionBELUM DI REVISI Disarankan follow sebelum membaca, terimakasih. Aku bukan seorang penyair puitis, perihal kata-kata romantis, bukan juga perangkai sajak, perihal kata-kata bijak aku hanya sekedar penulis di alenia baru perihal kata-kata rindu.