ALFA

21 22 0
                                    

______HAPPY READING____

Cowok bertubuh tegap tinggi menjulang, rahang tegas, pupil mata berwarna hijau ke biru-biruan, hidung yang mancung jika dilahat dari samping, serta tangan yang di masukan ke dalam saku celana, dan menyumpal telinganya dengan earphone jika dilihat dia sangat menarik.

Cowok itu menyusuri koridor sekolah untuk pergi ke kantin bertemu teman-temannya, saat sampai di kantin sepasang mata tertuju padanya bagaimana tidak? bagi siswi SMA ANUGRAH BANGSA arvin sangat keren dan tampan tetapi sifatnya tidak mendukung, membuat lawan jenisnya segan untuk mendekatinya setiap perkataan yang terlontar di bibirnya membuat siapapun akan sakit hati.

"Hey kuyuk sini duduk bareng kita-kita" titah nichola menepuk bangku kosong yang ada di sampingnya.

"Pesanin gua jus jeruk satu nik" ucap arvin menyenggol lengan nichola

"Sip boss, tunggu bentar yak"

"Vin lo tau gak? Tadi gua dengar dari siswa-siswi kalau fazila dibuly di kelas sama isabel si nenek lampir itu, katanya sih gara-gara dia keganjenan sama lo" ungkap revan menatap arvin yang wajahnya gelisah seperti cacing kepanasan.

"Terus?"

"Yah gua kasihan aja gitu"

"Lo gak lagi bercanda kan van?"

"Ye si tolol, ngapain gua becanda hal beginian!"

"Bilangin nichola jus nya buat dia aja, nih duitnya ambil aja kembaliannya gua duluan!" Kata arvin.

"Lo mau kema-" tanya revan terputus saat melihat arvin berlari meninggalkannya.


Holla readers makasih yah udah mau nungguin kelanjutan part-nya,
oh iyah jangan lupa guys vote dan coment cerita aku

Kalau cerita aku udah sampai 10k dan follower wattpad aku udah sampai 20k aku bakalan ngasih hadiah deh, salah satu dari kalian semoga beruntung (:
.
.
.
Jangan pernah bosan yah nungguin kelanjutan partnya, maaf kalau banyak yang typo, cuma manusia biasa :v

LOVE TRIANGLE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang