Run down Konser SMTOWN.
Sesi awal:
I. Pembukaan Various Artist. Kai, Sehun, Baekhyun, Jihyo SNSD, Seulgi RV, Taemin Shinee solo dance.
II. RV-SHINee-EXO (The Eve)
.
.
.
VII. EXO (Drop That+Run This) feat. Kangta, Yesung-Suju, Minho-SHINee
.Sesi tengah:
I. Kyungsoo, Chen, Baekhyun (Tell Me What Is Love)
.
.
.
V. Chanyeol solo (Stay With Me) Feat. Wendy-RV
VI. Suho Solo (Playboy)
VII. CBX Horololo+Blooming Day
.Sesi penutup:
I. EXO (Kokobop+Electric Kiss)
.
.
.
.
.
.
XI. Closing Ceremony Various Artist.©~©
Sarah mengangguk mantap pada manajer Jae. Di sambut tepukan penyemangat di pundaknya.
Ia pun segera membantu tiap member yang sudah selesai di rias untuk memakai setelan jas putihnya. Memakaikan jas dan mengancingkannya.
Riuh rendah dan hentakan kaki mulai memenuhi seluruh gedung acara. Dapat dirasakan bahwa kulit Sarah meremang mendengarnya.
"Noona semangat ya!" bisik Jongdae saat tangan kurus Sarah merapikan rimpel kemeja sutranya. Ia pun mengangguk dengan mengulas senyum. Setelah menyematkan bros bunga Sakura si saku kiri jas yang terbuat dari bahan suede terbaik itu, Sarah segera menepuk pundaknya dengan seulas senyum ramah.
Giliran Junmyeon, Sarah diminta untuk memakaikan jasnya dan kemudian mengancingkannya. Karena semua penata gaya dan penata rias yang di koordinir oleh Kak Eumji sedang sibuk dengan member yang lainnya.
"Terima kasih." ucap Junmyeon dengan senyum tampannya.
"Hm." sahut sarah dengan senyum ramah.
Lalu Minseok. Pria ini belum selesai memakai tuxedo nya. Maka Sarah dengan sigap membantunya baru setelah itu jas. Tangan Sarah cekatan merapikan anak rambut pria tertua di grup ini.
"Selamat datang kembali, Sarah-ssi." ucapnya dan Sarah hanya membalasnya dengan senyuman lebar.
Kemudian setelah ia keluar untuk bergabung dengan Jongdae dan Junmyeon, kini giliran Jongin. Karena tinggi tubuh mereka berbeda, Sarah 154cm dan Jongin 182cm, maka Sarah naik ke kursi yang di sodorkan oleh Jongin untuk memudahkan asisten satu ini memasang jepit rambut di helaian rambut kelabunya yang halus dan bros bunga di dada kirinya.
Jongin menatap tiap gerakan noona ini tanpa lepas sedikitpun. Pria ini tahu bahwa asisten Chanyeol sedang dalam situasi hati yang buruk. Maka dia tak bicara banyak.
"Terima kasih. Semangat ya!" ucapnya sambil mengepalkan tangan di depan dadanya dan ia pergi setelah Sarah mengikuti gerakannya.
"Sarah-ssi. Tolong pakaikan contour untuk kerung leher Sehun." pinta Kak Eumji pada Sarah yang bersiap turun dari kursi. Maka ia urungkan saat sang bungsu mendekat membawa contour dalam bentuk stik dengan kuas untuk meratakannya. Mendekat hanya menggunakan celana panjang saja sedang atasannya masih menggantung. Iya. Telanjang dada 🙊🙈. Roti sobek terpampang nyata!
"Ini."
Sarah meraihnya tanpa banyak bicara. Mengoleskannya sesuai arahan Kak Eumji agar kerung leher yang mengintip itu bisa terlihat seksi saat di timpa sinar lampu.
"Ada sesuatu terjadi?" tanya Sehun saat Sarah konsentrasi meratakan contour itu.
"Banyak. Nanti saja. Kita harus fokus untuk sekarang, Sehun-ee." kata Sarah sambil mengalihkan pandangan.
"Lalu kenapa mengalihkan pandangan dariku? Apa aku melakukan hal yang salah pada noona?"
Sarah langsung mendelik ketus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Housemaid Part II The Middle (Re-publish)
Fiksi PenggemarNC21+++ Dia mulai bimbang dan perasaannya terombang ambing tak keruan. Saat mereka sudah berbaikan, perasaannya kembali diuji. Siapakah yang akan dipilih? Kyungsoo? Atau Chanyeol??