(7)

1.8K 159 10
                                    

Chanyeol terkejut ketika masuk ke ruangan wendy tidak ada siapa siapa. Infusan yang tergantung kosong, selimut rumah sakit yang hilang .

Chanyeol berlari menuju tempat satpam dan menanyakan apakah melihat wanita dengan ciri-ciri fisik wendy. Namun usaha chanyeol sia-sia.
Tidak ada yang melihat wendy disekitar rumah sakit.Sial nya di kamar tempat wendy dirawat tidak ada cctv karena itu bukan ruangan vvip.

"Kemana kau bell!" chanyeol mengusap kasar wajahnya.

Namun pencarian chanyeol terbatas oleh waktu. Karena ia harus menangani pasien di UGD.

My Passion is You

Seorang jung jaehyun ternyata adalah pembohong besar.

Nyata nya dia memiliki sebuah mansion yang begitu mewah dipinggir kota. Terhalangi oleh hutan yang rimbun serta di kelilingi oleh tebing membuat akses menuju mansion ini tidaklah mudah.

Hanya dengan menunjukan sebuah kartu biru pada scanner di tembok depan, pintu pagar yang menjulang tinggi itu langsung terbuka dan menujukan betapa mewah nya mansion ini walau hanya dilihat dari halaman nya saja.

Jaehyun turun dari mobil dan membawa kursi roda dari bagasi mobil.

"Kalian, ambilkan barang bawaan lain yang ada didalam. dan segera siapkan kamar istimewa untuk dia" jaehyun menunjuk wendy yang masih terlelap di kursi roda.
"Baik tuan" kompak semua pelayan berbaju hitam garis putih dihadapan nya

"Kau tau sayang, ini adalah hasil dari semua apa yang telah aku lakukan." Jaehyun mulai berjalan masuk sambil mendorong kursi roda wendy.
"Aku berhasil membangun sebuah rumah mewah ini untuk kehidupan ku dimasa depan." Jaehyun berjalan ke sebuah lift dan membawa wendy ke lantai paling atas.

"Kau akan nyaman di sini sayang. Tidurlah sebentar lagi" Jaehyun menidurkan wendy di tempat tidur besar yang nyaman dan besar di salah satu kamar lantai atas.

Jaehyun menekan tombol di samping ranjang.

"Ahjumma datang kesini dalam 5 menit "perintah jaehyun.

Bahkan kurang dari 5 menit, orang yang dipanggil jaehyun telah datang.

"Tolong rawat dia dengan baik. Ganti baju nya dan seka dia dengan air hangat"ucap jaehyun

"Baik tuan " ahjumma itu mengangguk pelan dan jaehyun pergi meninggalkan ruangan

"Kau sangat cantik nona."ahjumma mengelus rambut wendy dengan lembut

"Uhh..." wendy perlahan membuka matanya dan terbangun ketika ahjumma akan membuka baju nya.

"Huwah!! "Wendy berteriak karena terkejut

"Nona, tenang. Aku pelayan dirumah ini.Aku bukan orang jahat" ahjumma han berusaha menenangkan wendy.

Nama nya Han Seorin.
Usianya menginjak 50 tahun dan sudah bekerja hampir 20 tahun di mansion Jaehyun.

"A-ahjumma, ini dimana?" Wendy mengedarkan pandangannya ke seluruh sudut kamar

"Kau berada di Jey Mansion nona" jawab ahjumma sambil memberikan baju

"Jey Mansion? "heran wendy

"Ya, itu mansion ku " balas jaehyun tiba tiba didepan pintu.

Jaehyun masuk perlahan dan meng-kode bahwa han ahjumma harus keluar.

My Passion is You [The End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang