"Apa kau bilang?" Jaehyun tertegun.
Kun masih tetap tidak percaya dengan apa yang baru saja didengarnya.
"Oke oke. Aku akan meninggalkan kalian"
Kun berjalan keluar meninggalkan Wendy bersama jaehyun yang penampilan nya sudah tidak rapi."Kau serius dengan ucapan mu?" Jaehyun mendekati wendy yang sedang berdiri.
"Kau bisa melihat apakah aku berbohong atau tidak" Wendy turut mendekati jaehyun dan memukul dada nya sambil tertunduk."Aku..aku..."
Wendy akhirnya tenggelam dalam pelukan jaehyun dan menangis sekeras yang dia bisa."Aku benar benar mencintaimu!!" Wendy terisak sambil memukul-mukul dada jaehyun.
Tanpa sadar tangan jaehyun secara otomatis mengelus kepala wendy dengan lembut.
"Aku juga mencintaimu son wendy" Jaehyun akhirnya mengeratkan pelukannya pada wendy dan mengecup pucuk kepala wendy.
"Aniya, Son Seunghwan" Wendy mengoreksi ucapan jaehyun.
"Ayo kita kembali ke kota. Aku akan melepaskan mu" Ucap jaehyun.
Wendy terkejut mendengar ucapan jaehyun.
Entah kenapa itu sudah bukan hal penting lagi untuk wendy.
"Kenapa kau melepaskan ku?" Wendy menatap jaehyun.
"Aku sudah mengerti bagaimana cara mengendalikan diri dan pikiran ku wen" Jaehyun memegang pundak wendy dan menatapnya.Tatapan jaehyun pada wendy sebelumnya belum pernah terlihat.
Tatapan itu adalah tatapan rasa bersalah yang sangat dalam."Aku akan mengantarmu ke apartemen mu" Ucap Jaehyun.
"Tentu aku akan mengawasi mu dari jauh."Lanjutnya."J-jaehyun" Wendy memanggil jaehyun dengan gugup.
"Lalu bagaimana dengan mereka yang telah Jeffrey dan Yunoh bunuh?" Tanya wendy dengan hati hati.
"Aku akan bertanggung jawab" Jawab jaehyun."Kau akan menyerahkan diri kepolisi??" Tanya wendy lagi
"Tentu bukan seperti itu caranya. Aku akan memberikan sumbangan kepada keluarga mereka. Jika aku masuk penjara bagaimana dengan dirimu, bagaimana dengan bisnisku" Balas jaehyun.
"Kau berbisnis apa?""Kau benar benar seorang wartawan wen" Jaehyun terkekeh.
"Aku dan kun berhasil membuat sebuah perusahaan mode. Kita memiliki butik di seoul dan busan." Jaehyun mendudukan dirinya.
"Jadi kau dan kun adalah partner? Kupikir kalian saudara" Wendy mengambil air dari kulkas lalu meminum nya."Menikahlah dengan ku Son seunghwan" Ucap jaehyun.
"Uhuk!!"
Wendy yang sedang meminum tiba tiba tersedak dan memukul pelan dada nya.Jaehyun beranjak dari kursi nya dan menghampiri wendy.
"Kau baik baik saja? Kenapa kau terkejut?""Secepat itu kau mengajak ku menikah??" Wendy mengusap bibir nya.
"Bukankah pernah ku katakan sejak kita 'bermain' saat itu. Bahwa dalam 2 minggu kita akan menikah?" Ucap jaehyun"Aku bahkan belum mengenalkan mu pada orang tua ku. Aku belum bertemu dengan teman... "
"Maka dari itu aku membiarkan mu pulang ke kota untuk mengurus semuanya" Jaehyun memotong ucapan wendy.
"Kau serius?" Wendy merasa ragu."Sejak kapan ucapan ku hanya main main?" Jaehyun menatap wendy lalu mengecup bibirnya.
Wendy hanya terkejut dan wajah nya berubah menjadi merah.
"Aku suka wajah merah mu seunghwan-ssi" Jaehyun terkekeh.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Passion is You [The End]
RandomKetika seorang wartawan wanita Son Seung Hwan atau terkenal dengan nama Wendy Son mengetahui rahasia seorang psikopat gila yang menjadi incaran para aparat kepolisian. Jung Yunoh atau dikenal orang sekitar sebagai Jaehyun.Pria tampan nan polos beke...