(13)

1K 107 25
                                    

"Persiapan sudah siap semua?" Mommy son memperhatikan Putri nya yang sedang bercermin menggunakan gaun pengantin.

"Eommonim, menurutku gaun ini terlalu terbuka" Celetuk jaehyun.
"Omo? Kau yakin ini terlalu terbuka?" Tanya mommy son.
"Aku tidak mau tubuh Seunghwan tereskpos terlalu banyak" Jawab jaehyun.

"Kalau begitu pilihkan gaun untuku." Ucap wendy.
"Oke"

"Selera suami mu ternyata adalah yang tertutup" Bisik mommy son.
"Calon suami mommy" Balas wendy.
"Dan mommy senang dia memanggilmu dengan 'Seunghwan' bukan wendy" Mommy son mencolek dagu wendy gemas.

"Bagaimana ini?" Jaehyun menunjukan gaun putih ditangan nya.
"Tunggu sebentar. Ini seperti mantel musim dingin aigoo" Mommy son menggeleng.

Jaehyun kembali mencari gaun lain yang sesuai dengan selera nya.

"Bagaimana dengan ini?" Jaehyun menunjukkan gaun yang dia pilih.
"Aku suka yang itu" Wendy menghampiri Jaehyun dan mengambil gaun nya.
"Cantik" Balas jaehyun.

Wendy tentu saja malu dengan ungkapan yang keluar dari mulut jaehyun. Wajahnya menjadi memerah karena menahan malu.

Mommy son yang melihat nya hanya tertawa kecil.
"Jaehyun-ahh, kapan orang tua mu akan kembali ke korea lagi?"

"Sepertinya 3 hari lagi mommy, mereka kehabisan tiket pesawat ke korea" Jawab Jaehyun.
"Baiklah, mommy akan pergi dulu. Mommy akan mengurus pakaian untuk para orang tua" Ucap mommy son.
"Baiklah mom, hati hati dijalan" Wendy memeluk mommy nya diikuti oleh jaehyun.

"Jika perlu sesuatu hubungi saja mommy oke!" Mommy son akhirnya pergi meninggalkan mereka berdua.

Jaehyun langsung menatap wendy.
"Kenapa?" Tanya wendy
"Ayo ikut dengan ku, aku ingin mengajak mu ke suatu tempat" Ucap jaehyun.
"Lalu pakaian nya?" Tanya wendy lagi.
"Tenang saja, itu bisa diurus" Jaehyun meyakinkan wendy lalu menariknya keluar dari butik.

Jaehyun membukakan pintu masuk menuju mobil.
"Silahkan masuk"

Wendy hanya tertawa melihat tingkah jaehyun.
"Yakk!" Wendy menepak tangan jaehyun.

Akhirnya wendy masuk dan mereka berangkat menuju tempat yang dimaksud jaehyun.

Sesampainya ditempat tujuan jaehyun, wendy hanya menghela nafas nya.
Dipikiran wendy, jaehyun akan mengajak nya ke tempat romantis seperti taman bunga atau berkencan berdua di sebuah caffe.

Ternyata jaehyun mengajak wendy ke sebuah festival kuliner dikorea.

"Jung jaehyun...." Rengek wendy.
"Kau tau kan, aku harus menjaga tubuh ku sampai acara pernikahan kita" Lanjut wendy.

"Tapi aku sangat ingin ke sini seunghwan" Jaehyun menunjuk ke arah tempat yang dipenuhi oleh stand kuliner.
"Baiklah baiklah, ayo" Akhirnya wendy setuju.
"Setelah ini nanti kita ke Gym bersama oke" Bisik jaehyun dan dibalas anggukan oleh wendy.

Berbagai aroma makanan tercium oleh hidung mereka. Terutama makanan yang berasal dari luar negeri.

Makanan Indonesia.
Disana ada stand yang menjual sate ayam dan aroma nya menarik perhatian jaehyun dan wendy untuk berkunjung.

"Kau mau?" Tanya jaehyun.
"Tentu saja mau" Jawab wendy semangat.

"Annyeonghaseyo, kami memesan dua porsi sate ayam nya" Ucap jaehyun pada sang penjual.
"Pedas?" Tanya si penjual nya.

"Punya ku pedas" Ucap wendy.

"Satu pedas, satu tidak" Balas jaehyun.

Pesanan mereka akhirnya diproses, untung nya tidak lama karena sate nya telah dibakar sejak tadi.

Setelah mendapat pesanan nya, mereka mencari tempat duduk yang kosong dan segera makan.

"Omo!"
"Wae" Tanya jaehyun.

Wendy teringat sesuatu.
"Aku lupa membeli air mineral. Tunggu disini oke"

Wendy akhirnya pergi membeli air minum meninggalkan jaehyun sendirian.
Sambil menunggu wendy, jaehyun mengeluarkan handphone nya.

Sebuah pesan masuk dari kun.
Jaehyun segera membuka pesan nya dan cukup terkejut.

Qia Kun.
Tuan, ada yang mengikuti mu dan nona.Berhati hatilah, seperti nya mereka adalah anak buah Kim Jongin.

Jaehyun langsung mengedarkan pandangannya mencari wendy. Takutnya orang yang dimaksud Kun itu mengincar Wendy.

"Aku datang" Suara gadis nya membuat jaehyun bernafas lega.
Jaehyun tidak akan memberitahu wendy soal ini.
Dia tidak mau wendy khawatir.

"Maaf lama, aku harus mengantri" Ucap wendy.
"Tak apa. Ayo makan" Jaehyun tersenyum lalu mengetik pesan pada kun.

Qian Kun

Tolong laporkan padaku jika kau mengetahui sesuatu.Jangan sampai ada orang lain yang tahu selain kau dan aku

Setelah membalas pesan dari Kun, jaehyun menyimpan handphone nya dan fokus menikmati waktu nya bersama wendy di festival.

Setelah menghabiskan makanan nya, jaehyun mengajak wendy untuk mencari makanan lain.
"Ayooo" Jaehyun menarik tangan wendy dengan cara menggemaskan layaknya anak kecil pada sang ibu.

"Aku sudah kenyang, apalagi yang kau mau aigooo"Keluh wendy.
"Hanya ingin sesuatu yang manis, aku ingin Tanghulu."Ucap jaehyun.
"Baiklah baiklah, tapi setelah itu kita pulang" Wendy mengangguk.
"Oke" Balas jaehyun.

Akhirnya mereka pergi ke stand yang menjual Tanghulu dan membeli satu.
Walaupun satu tapi terdiri dari beberapa potong buah.

Setelah membelinya, mereka berjalan menuju tempat parkir.
"Kau mau?"Tawar jaehyun.
"Berikan aku satu gigit" Wendy membuka mulut nya lalu menggigit tanghulu yang diberikan jaehyun.

Disaat itulah jaehyun sadar bahwa ada seseorang yang mengikuti nya dari belakang.
Jaehyun tahu itu bukan Kun. Karena kun berada didekat mobil nya.

"Seunghwan-ah, kau duluan saja. Nanti ada kun didekat mobil. Aku ingin ke toilet" Jaehyun memberikan segagang tanghulu nya pada wendy.
"Jangan lama okey, jika kau lama jangan salahkan aku jika tanghulu nya habis" Balas wendy.
"Oke oke" Jaehyun akhirnya putar balik.

Tepat saat itu seorang pria yang memakai masker hitam membuang muka.
Jaehyun melihat ke arah wendy, memastikan dia tidak akan melihat dirinya membawa seseorang.

Jaehyun mendekati orang itu sambil memegang tangan nya kuat.
Jaehyun berbisik.
"Ikut aku jika tidak mau menanggung malu"

Jaehyun menarik tangan nya paksa dan membawa nya ke tempat sepi.
"Siapa kau?!!" jaehyun menghempaskan tubuh pria itu.

Pria itu tanpa aba aba langsung menyerang jaehyun dengan sebuah pisau.
Beruntung jaehyun sigap dan cekatan menghindar.

Hanya dengan sekali tangkasan pisau ditangan pria itu terlempar dan jaehyun langsung mengunci pergerakan nya dengan cara menindih nya.

Jaehyun dengan brutal melepas topi dan masker penyamaran nya.
"Sudah kuduga itu kau!!"

TBC

I'M BACK WKWK :)
GMN KALIAN LOCKDOWN DIRUMAH NYA NIH :(
SEMOGA KEADAAN CEPAT MEMBAIK YA, BIAR SEMUA NYA BISA BERAKTIVITAS NORMAL SEPERTI BIASANYA LAGI.

OH YA, BERHUBUNG BNTR LG RAMADHAN AKU MAU MINTA MAAF.
AKU SELALU SLOW UPDTE :(
CERITA KU KDANG MEMBOSANKAN DAN GAJE :(.
MAAF JUGA KALO ADA KATA2 DRI AKU YG BKIN KALIAN SAKIT HATI.

STAY HEALTHY YEOROBUN!!
LOVE U :*

Note : Bahagia bgt serius deh hari ini. Wendy udh bisa aktif di media sosial. Td dia kan ngadain chat di lysn dan becanda bareng luvies :*.

My Passion is You [The End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang