Wendy terbangun dengan selimut menutupi seluruh tubuh nya.
Selain itu dia tidur dalam posisi memeluk Jaehyun didepan nya. Wajah wendy tepat berada didepan dada bidang jaehyun.
Yang lebih membuat wendy terkejut adalah, fakta bahwa mereka sama sama tidak mengenakan sehelai benang pun.
Wendy tidak berpaling terus menatap wajah jaehyun yang manis saat tertidur. Tangan nya tanpa disuruh membelai lembut pipi jaehyun.
"Aku tau, aku memang tampan" Jaehyun membuka mata nya tiba tiba dan membuat wajah wendy memerah karena malu.
"Good morning my sweet heart"Jaehyun dengan lihai mengecup bibir wendy.
"Semalam kau luar biasa!"Ucap jaehyun memeluk erat wendy.
"S..semalam? "Wendy bingung
"Ya, semalam. Saat aku merenggut 'milikmu' " Jaehyun menyeringai.Wendy terdiam sejenak.
"Kau benar jae, aku ingat apa yang terjadi semalam.... "
Flashback
"Sshhhh jaeehhh sentuh diriku"ucap wendy saat melihat jaehyun melepas pakaian nya satu per satu
"Dengan senang hati sayang" jaehyun mengelus rambut wendy lalu mencium bibir nya dengan lembut.
Awalnya hanya menempel, tapi wendy yang memulai kegiatan.
Wendy melumat kasar bibir jaehyun seolah ia akan memakan nya.
Jaehyun terkejut dengan tingkah nakal wendy. Tak disangka wendy sangat lihai dalam hal seperti ini.
Jaehyun sedikit meremas payudara wendy dan menimbulkan sedikit suara desahan.
"Ahhh..." Wendy membuka mulutnya dan kesempatan bagi jaehyun untuk memasuki mulutnya lebih dalam lagi dengan memainkan lidahnya.
Suara decakan kedua bibir mereka terdengar jelas didalam ruangan tersebut.
Lidah mereka saling melilit satu sama lain dan mereka saling bertukar saliva.Jaehyun menghentikan aksi panas itu dan mulai menciumi leher wendy dan membuat kissmark disana.
"Kau miliku! Tak akan pernah kulepaskan" tegas jaehyun.
"Yaa, aku milik mu jaehyun-ahh" wendy melenguh melengkungkan badan nya.Ciuman jaehyun turun ke dada. Tangan nya dengan nakal kembali memainkan puting wendy.
Mulutnya tidak diam, ia menyusu seperti bayi kepada ibu nya.
Mulutnya rakus menghisap payudara wendy."Sshh jaehhhh...." wendy memejamkan matanya menikmati sentuhan yang diberikan jaehyun.
"Ku mulai permainan inti nya, kuharap kau tidak menyesal" Jaehyun mulai mengarahkan milik nya menuju bagian intim wendy.
Wendy hanya mengangguk pelan karena tubuh nya sudah tidak terkontrol lagi.
Mr.P jaehyun sudah berdiri sejak awal, itu membuat nya terlihat semakin besar.
Apakah akan masuk di Ms.V wendy yang masih 'Virgin'?
Jawaban nya Ya.
Jaehyun memasukan Mr.P nya secara perlahan dan sangat hati-hati. Karena dia tau, bahwa ini pertama kali bagi wendy.
"Akhhh! S..sakithh akhhh" wendy meringis ketika Mr.P jaehyun sudah masuk setengah nya.
Terlihat darah segar mengalir dari Ms.V wrndy. Menandakan jaehyun telah merenggut milik nya.
Wajah wendy memerah semerah stroberi. Bibirnya terkatup rapat menahan sensai perih dan sakit di daerah intim nya.
Akhirnya, Mr.P jaehyun masuk seluruh nya. Jaehyun menggerakan tubuhnya secara perlahan untuk membuat wendy terbiasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Passion is You [The End]
RandomKetika seorang wartawan wanita Son Seung Hwan atau terkenal dengan nama Wendy Son mengetahui rahasia seorang psikopat gila yang menjadi incaran para aparat kepolisian. Jung Yunoh atau dikenal orang sekitar sebagai Jaehyun.Pria tampan nan polos beke...