"Pertemuan adalah suatu ketidak sengajaan yang tidak dapat kamu rubah"
🤗Nama gue Rayhan N Putra Devano dan teman-teman gue biasa manggil gue dengan sebutan Dava, gue sekolah di Sma Garuda Bangsa ya... kalian tau sendiri kan gue itu murid paling tanfan dan paling pintar di Sma Garuda hahaha.
Gue jadi kepikiran sama tu cewek gimana ya reaksinya saat gue cium dia tadi, pasti lucu banget mukanya, kalo dipikir-pikir sih cantik juga.
Lagian juga kenapa gue di panggil tukang ojek, wajah tampan kek gini di kira tukang ojek, emang tu mata cewek katarak kali ya.
Aiiissshhhh kenapa gue kepikiran sama dia sih, dan tadi kenapa gue nggak tanya namanya, Tauk ah pusing gue.
AUTOR POV.
Sebuah gitar yang saat ini nemenin Dava yang lagi di landa kasmaran, Asseeekk Author tau kasmaran.
Tiba-tiba ia berhenti memetik gitarnya, dan nggak tau kenapa Dava senyum-senyum sendiri kayak orang gila.
"Lo itu kenapa sih Dav"
"Lo tuh kayak orang gila tau nggak"
"Kog lo jadi Bodoh kayak gini sih"
Ya, Dava bermonolog sendiri, dan ternyata ciuman bersama Lita tadi itu juga sebuah ciuman pertamanya.
-------
__________Di tempat lain Lita sedang berdebat dengan Doni.
Nggak bosen ya lit debat terus sama Doni-autor
Diem lo monyet -lita
:*
"BANG KEMBALIIN GULING GUE..."Teriak Lita dari kamarnya
"AMBIL DIRI"
"DASAR DEMIT, CEPAT KEMBALIIN ATO GUE BAKAR DVD BOKEP LO" teriak Lita sambil keluar kamarnya.
"BAKAR AJA GUE MASIH PUNYA BANYAK"
"DASAR KAMBING"
"Siapa suruh lo ngabisin makanan, dan ngusak kamar gue"
"YA ITU SALAH LO SENDIRI SIAPA SURUH LO NINGGALIN GUE"
"Kenapa harus tereak-treak sih, gue di sini" kata Doni yang hampir menyerupai bisikan.
saiton.
"mana, cepet kembaliin guling gue gue mo tidor sumpah gue capek banget" kata Lita sabar.
"Cium dulu"
Lita tersenyum sambil menyipit kan matanya
"Mau gue cium pipi, jidat lo ato..." Lita memegang bibirnya sendiri, dan dia langsung melotot seketika mengingat cowok brengsek itu.
"Ato apa sayang" goda Doni sambil maju mendekati Lita.
Lita langsung mendorong tubuh Doni dan langsung terjungkal ke belakang.
Lita lari ke kamarnya dia tidak peduli dangan terakan Doni dan dengan gulingnya yang di bawa abangnya.
Ia sekarang lagi menahan emosi yang meluap-luap
Dasar cowok brengsek gue abisin lo, gue potong masa depan lo kalo gue ketemu lo lagi -batin Lita.
____
-------------Pukul 0 6:30 dan Lita masih enak-enakan tidur diatas kasurnya.
"EH KEBO BANGUN LO ATO GUE SERET KE KAMAR MANDI SEKARANG" Teriak Doni tepat di kuping Lita.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Possessive
Teen Fiction15+🔪🔪🔪🔫🔫🔫❤🔪🔪🔪🔫🔫🔫❤🔪🔪🔪 Terdapat adegan yang mungkin akan membuat ngilu para pembaca. "Woy bang ganggu orang aja lu, sana pergi jangan ganggu gue" usir Lita sambil berusaha merebut bola itu dari tangan abang nya "Heh lu mau pamer hah, si...