Hari😋

260 30 31
                                    

Hadiah yang indah itu bukan harta, penghargaan atau yang lain sebagainya, tetapi hadiah yang paling indah adalah  ketika kita bisa berkumpul dengan orang yang kita sayang
"

Aku nggak dalah Van"


"Sshhhuuttt sudah ya sekarang kau istirahat ya"

"NGGAK..... Aku tak mau kau tinggalkan aku lagi Van, nanti dia datang lagi"

"Dia siapa tan?"

"A...Ar..As... Arshan ya Arshan... namanya Arshan"

Tubuhnya langsung menegang saat mendengar nama itu Arshan mengenali Intan?
Batinnya.

"Udah aku ada di sini kau, tidur ya"

Intan hanya menganggukan kepala menuruti perkataan laki-laki tersebut.

--------
_________

Dava mengendarai motornya dengan kecepatan yang sangat cepat, ia takut jika Lita menunggunya terlalu lama disana.

Ya malam ini adalah malam di mana sang kekasih Umurnya betambah, ia tak sabar ingin melihat Lita.

Tepat di depan rumah Lita, Dava memakirkan motor nya bersama motor yang lainnya, ia langsung melangkahkan kakinya masuk ke dalam rumah sang gadis.

Dimana dia Batinnya berbicara, matanya mencari sang pujaan hati tetapi tak kunjung menemukannya.

Ashiaaaapppp-

"Don Lita dimana?"

"Di atas mungkin, carilah"

Kaki Dava menaiki tangga menuju kamar Lita, saat di depan pintu kamar Lita, ia melihat pintunya tak tertutup dengan sempurna.

"Ta.?"

"Balkon"

Dava melangkahkan kakinya menuju balkon, Dava menepuk pundak sang gadis.

"Ngapain?"

"Nggak"

"Yaudah yuk kebawah orang-orang udah pada nungguin loh"

Acara ulang tahun Lita berjalan dengan lancar semua orang bahagia menikmati pesta, tetapi tidak dengan Lita, ulang tahun tanpa mama sama papa hah Miris batin Lita.

-------
__________

Taman belakang rumah Lita.

"Keluarga harmonis? Hahaha, anaknya ganti umur aja pada kagak tau" gumam Lita

"Ciah... ada ya? Bidadari galau?"

"Apaan sih Dav"

"Udah, disinikan masih ada Dava yang selalu ada disisi Bidadari" goda Dava, membuat Lita pengen muntah.

"Najis" kata Lita Sambil memukul kepala Dava pelan.

Dava tertawa, dan memegang tangan Lita ia mengambil sebuah cincin dan memasangkan di jari manis Lita.

Love PossessiveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang