"Ingat lah bahwa suatu tindakan akan menjadi sebuah ikatan"
😍Emang dasar kalo bukan manusia, klakuan Doni emang gak manusiawi, kurang kerjaan dan buat semua keluarga jadi darah tinggi.
Seperti saat ini lihat saja ia mengganggu Lita yang lagi makan dengan santainya.
Tiba-tiba kursi yang diduduki oleh Lita ditarik kebelakang hingga cewek itu yang tadinya bengong dengan mata yang lurus kedepan, tapi mulutnya mengunyah makanan.
Emang dasar Doninya aja yang kelwat jail atau kurang kerjaan atau lebih parahnya lagi nggak punya otak ni cowok satu.
"ASTAGFIRULLAH, DASAR ABANG BEGO" Teriak Lita
"AStaga Lita ,sayang kamu nggak papa"
Tanya Reni Mama mereka, sambil menghampiri anak perempuannya itu dan membantunya berdiri."DONI kamu ini apa-apaan sih nak" Bentak Dani papah mereka.
"Hehe maaf Mah Pah, habisnya ADIK KESAYANGAN ku ini dari tadi siang bengong mulu nggak ada semangat-semangatnya" kata doni dengan tangannya menguyel-uyel pipi Lita.
Lita langsung menghempas tangan Doni dengan kasar, hingga tangan doni membentur meja.
Kasian pacar aku-Author
Iya sih emang dari tadi siang tepatnya saat ia diantar pulang oleng Dava, Lita langsung masuk kamarnya dan mengunci dari dalam, ia tidak peduli dengan teriakan Doni yang lagi santai menonton tv.
Saat itu Lita kembali menangis dan mengingat kejadian tadi siang.
Tiba-tiba Ponsel Lita berbunyi, tanda ada orang yang menelfonmya.
Siapa??nggak ada Nomornya!!- Batin lita
Ia membiarkan Ponsel dan tidak menjawabnya, hingga notifikasi terdapat 5 panggilan tak terjawab dari nomor tak dikenal.
Hingga saat Notifikasi panggilan ke-6 Lita tidak sabar ingin mebanting Ponselnya
Tapi sayang harganya mahal.Hingga akhirnya Lita mengangkat panggilan orang itu.
"Siapa"
"Lama banget sih Vit ini gue, lo nggak mau angkat panggilan gue"
"Arshan...?- Batin Lita
"Maaf ini siapa ya" tanya lita pura-pura tidak kenal.
"Vita gue Arshan, Vit gue kangen banget sama lo" Kata Arshan
"Oh gitu" kata Lita cueg
"Vit lo nggak kangen sama gue"
"Nggak, yaudah ya gue sibuk"
Kata Lita langsung mematikan sambungan telefon Arshan.
"Lo kenapa datang dikehidupan gue lagi sih Ar" Gumam Lita yang disertai tangisan.
Tanpa Lita sadari ada seorang cowok yang menguping Lita dari tadi, di depan pintu kamar Lita.
"Arshani Leonard" Gumam cowok itu dengan mngepalkan tangannya.
-------
__________"Mami anak mami yang Ganteng ini pulang" Teriak Dava yang sambil menghampiri maminya yang lagi menonton tv.
"Mam" panggil Dava lembut
Dava tau Yuli maminya itu tidak sedang menonton serial tv yang ada dipannya itu, walaupun mata Yuli menatap tv, tapi pikiran Yuli kemana-mana.
"Mami" panggil Dava sekali lagi dengan menepuk pundak Yuli.
"Eh sayang, sudah pulang mama siapin makan ya kamu ganti pakaian dulu, tunggu kamu habis hujan-hujan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Possessive
Teen Fiction15+🔪🔪🔪🔫🔫🔫❤🔪🔪🔪🔫🔫🔫❤🔪🔪🔪 Terdapat adegan yang mungkin akan membuat ngilu para pembaca. "Woy bang ganggu orang aja lu, sana pergi jangan ganggu gue" usir Lita sambil berusaha merebut bola itu dari tangan abang nya "Heh lu mau pamer hah, si...