"Jangan biarkan rasa sayang lo, rasa cinta lo, membuat orang yang ada didekat lo menjauh"
Setelah kejadian yang tak terduga dan tidak pernah ia bayangkan saat kenyataan bahwa Lita berpacaran dengan Temannya sendiri.
Doni tidak akan pernah percaya dengan hal itu, begitupun dengan Erik.
"Belum apa-apa Erik" itu yang ada dipikiran erik saat ini.
* * *
"Ta lo beneran pacaran sama Dava" tanya Doni.
"Kenapa...?"
"Nggak papa tanya aja"
Lita hanya ber oh ria sambil melanjutkan makan kripik di tangannya.
"Ta" panggil Doni
"Hemmm"
"Lo nggak takut"
Lita tau arah pembicaraan Doni, ia langsung meletakkan kripiknya dimeja.
"Bang kenapa sih hidup gue bigini banget" keluh Lita.
"Dasar cewek lemah, yang kuat dong jangan jadi cengen cuman gara-gara satu cowok, dan juga lo harus lupain semuanya lo harus kembali hidup bahagia Ta"
"Gue tau bang gue juga pengennya gitu, tapi di saat gue pengen berubah kenapa Bajingan itu kembali lagi"
"Lo harus lawan ketakutan lo, kan sekarang yang nglindungin lo bukan hanya gue, sekarang ada Dava yang bakal nglindungin lo"
Lita hanya menggukan kepalanya dan memeluk tubuh Doni, Doni yang di pelukpun membalas pelukan adiknya itu.
"Gue sayang banget sama lo Ta, gue nggak mau lo sedih"
"Bang lo nggak marah gue pacaran sama sibrengsek itu" tanya Lita mendongok keatas melihat wajah abangnya.
Doni hanya menaikan sebelah alisnya.
"Sibrengsek...?"
"Maksudnya si Dava" jelas Lita sambil melepas pelukan mereka.
"Kenapa harus marah, itukan hak kamu sayang"
Kenyataannya nggak gitu Ta- Batin Doni
"Kirain abang marah, kayak dulu" Jawab Lita melirik Doni.
Doni hanya mengusap kepala Lita.
-------------
________________Seorang cowok berjalan mendekati ruangan terang, didalamnya terdapat seorang cewek yang sedang bermain boneka, sedikit senyuman getir terukir dibibir cowok itu.
"Maafin gue Tan" gumamnya.
Cowok itu merasa bersalah, saat ia melihat kedalam sebuah ruangan cewek itu hanya diam dan melihat ke luar jendela dengan mata sembab.
--------
_________"Rika sini deh, baju ini bagus banget ya ampun" teriak Fani yang sedang memegang baju.
Ya sekarang Rika, Fani dan Lita sedang pergi Shopping.
"Yang ini bagus nggak Fan dibadan gue" tanya Rika sambil menempelkan baju di badannya.
"Keren Rik" Fani mengacungkan jempol tanda setuju
"Ta lo kenap," tanya Rika
"Sebentar gue kesana dulu ya, gue titip baju gue dulu, sebentar oke" Lita menyerahkan bajunya ke Rika dan langsung berlari ke lobi Mall.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Possessive
Fiksi Remaja15+🔪🔪🔪🔫🔫🔫❤🔪🔪🔪🔫🔫🔫❤🔪🔪🔪 Terdapat adegan yang mungkin akan membuat ngilu para pembaca. "Woy bang ganggu orang aja lu, sana pergi jangan ganggu gue" usir Lita sambil berusaha merebut bola itu dari tangan abang nya "Heh lu mau pamer hah, si...