i just want you know (Sana X jungkook)

1K 56 7
                                    

Cerita ini bakal pendek wkwk

🙎🙎🙎🙎🙎🙎🙎🙎🙎

"bts harus pergi ke LA besok" Kata jungkook dapat dia lihat sorot mata sedih dari sang kekasih tapi senyum itu masih saja menghiasi wajahnya "ohh ya? Astaga kau selalu pergi hahha bersenang senang lah" kata sana tersenyum tapi memang benar mata sana tak akan pernah bisa berbohong bagaimana pun. "aku berjanji akan mengabari mu" kata jungkook sukses membuat sana terdiam kemudian kembali merangkul lengan jungkook udara hari itu sungguh mendukung mereka sedang di apartemen milik jungkook yah sana pergi dia bilang ingin makan di luar kepada semua member dan jungkook dia minta izin untuk mangambil barang yang ketinggalan sebelum pergi ke LA.

Sana menghirup nafas dalam menatap mata jungkook mengelus tanagnya sayang "jangan membuat janji uang tidak bisa kau tepati jeon" sana tersenyum kecil mengelua surai rambut coklat jungkook sayang jungkook terdiam menggengam tangan sana yang di gunakan sana untuk mengelus kepala jungkook, "setiap kau membuat janji aku selalu menatap layar ponsel ku aku tahu kau sibuk jadi jangan membuat janji yang akan membuat ku berharap" sana tersenyum kembali memakai topinya dan maskernya kembali yah pertemuan singkat itu sudah bisa membuat sana sangat senang.

"jangab terlalu lelah entar kau sakit ini baju baju mu" kata sana merapikan semua barang barang jungkook, jungkook masih diam tidak berbicara sedikit pun. sana juga agak merasa bersalah sana rasa dia terlalu jujur pada jungkook "sana.." panggil jungkook mematap sana dan juga sana membalas tatapan itu lembut "yeah?" tanya sana "i love you" kata jungkook sana tersenyum kecil melihat aksi jungkook benar benar laki laki ini selalu bisa membuatnya luluh "i love you more" kata sana membalas perkataan jungkook sana membawa semua barang barangnya di ikuti jungkook yang juga berdiri kira kira 2 meter dari tempat sana berdiri, sana sudah sampai di depan pintu. "jaga dirimu.." kata sana  tersenyum canggung kepada jungkook, jungkook berjalan cepat memeluk pinggang ramping sana membuat sana kaget dengan aksi jungkook mata sana membulat mendapat perilaku ini dari jungkook.

Tangan jungkook membuka masker sana bibir mereka saling bertemu bahkan topi sana sampai terjatuh ke bawah, bibir mereka memang pernah bertemu tapi kali ini jungkook agak aneh sekarang dia mencium ganas sana entah ada apa dengan laki laki itu. Sana mendorong jungkook dia tahu laki laki ini sedang mengalami sesuatu tapi ciuman itu semakin memabukkan sana, lidah jungkook bermain dengan lihai di dalam mulut sana merasakan betapa hangatnya mulut minatozaki sana, tangan jungkook tak membiarkan ada jarak di antara tubuh sana dan jungkook bahkan dada mereka saling menempel, nafas sana sudah mau habis sekan mengerti jungkook melepaskan ciuman itu sana menghirup rakus udara menunduk Kemudian menatao jungkook "kenapa?" tanya sana jungkook menghirup rambut sana menghirup aroma mawar dari rambut sana yang membuatnya tenang menyusup ke leher sungguh itu adalah candu untuk jungkook.

"maaf" hanya kata itu yang berhasil keluar dari mulit jungkook sana tersemyum kecil mengelus kepala jungkook sayang "kau selalu akan mendapat maaf dari ku my baby boy" sana tersenyum sayang kepada jungkook apa pun yang terjadi jungkook tetap bayi kecilnya dan dia akan tetap menyayanginya "aku bukan bayi tolong" kata jungkook mendekatkan wajahnya kepada sana sambil masih memeluk pinggang ramping sana "kau tetap bayi lepaskan aku!" kata sana berpura pura kesal padahal dia ingin semalam begini hanya bersama jungkook.

"akam ku tunjukan kalau aku bukan bayi?" tanya jungkook tersenyum aneh kepada sana, sana menatap jungkook remeh kemudian tertawa kecil masih sambil berpelukan "cepat tunjukan.." kata sana tertawa renyah dia terdiam karena melihat senyum jungkook bukan senyum lebih menyerupai smirk nakal miliknya. "jung-" sana belum selesai berbicara tapi jungkook sudah melakukan sesuatu yang akan membuatnya sangat lemas, satu gigitan di telinga sana sudah berhasil membuat kakinya bergetar, kalian tahu kan kalau setiap orang punya bagian sensitif masing masing dan sana memiliki area sensitif di kuping karena itu kadang jungkook nakal dan meniup niup kuping sana membuat jungkook ingin sekali melempar jungkook ke pluto.

END Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang