merry Christmas (jungkook X Sana)

1K 67 9
                                    

Di malam natal yang hagat ini aku bersamanya menatap Perapian Dan Api yang terbakar. Hangat apa lagi saat Ada orang yang kau sayang di samping mu Sana tersenyum Kemudian bersender di bahu jungkook. "apa kah Santa akan datang?" gumam sana yang membuat jungkook terkekeh Kemudian jungkook mencubit kecil Pipi sana membuat sana menatap laki laki itu.

"Santa seharusnya datang memberikan hadiah" kata sana Dia kesal seberanya itu kode untuk jungkook dia ingin jungkook memberikannya Kado. "Santa sudah memberikan aku Kado.. Kamu yang aku mau San.." Kata jungkook membuat sana tersenyum manis Dia sungguh mencintai jungkook. Terasa sangat hangat saat berada Di sampingnya "ihhh kamu lupa hari ini Kita Tukar Kado!" kata sana Ngambek. "iya iya.." jungkook mengeluarkan sebuah Kado Dan sanajuga mengambil kadonya.

"selamat natal sana.." kata sana mencium kening sana, Sana tersenyum manis kepada jungkook "selamat natal juga jungkook" sana mengelus sayang surai rambut coklat jungkook, jadwal twice Hari itu tak terlalu padat Karena akhir tahun pasti banyak acara awards Tapi untungnya twice dan bts Di berikan waktu istirahat dan membuat sana Dan jungkook mempunyai waktu untuk merayakan natal. "huh! Gara Gara ini adalah bulan desember aku harus dia kali membelikan mu Kado" kata jungkook yang membuka Kado dari sana Dan sana membuka Kado jungkook.

"itu tugas mu.. Golden maknae" Karena pasalnya sebentar lagi adalah ulang tahun sana sehingga dia harus kembali mencari hadiah untuk sana. Sana menatap hadiahnya sebuah kalung sangat indah jungkook sungguh tahu apa yang sana sukai. Jungkook membuka kadonya sebuah gelang dengan bentuk Hati kecil untuk menghias. "aku Sangat menyukai ini.." Kata sana tersenyum kepada jungkook Kemudian menepuk jungkook sayang. Sana menatap pergelangan tangan jungkook yang sudah Mengenakan gelang dengan Tulisan 'IU' Sana tersenyum kecut. Entah apa yang Dia rasakan saat jungkook memasukan gelang oemberiannya kembali pada tempatnya Dan tidak menggunakannya. Berbeda dengan Sana yang sudah memakainya.

"Bagai mana kamu suka?" tanya jungkook sana hanya meangguk kembali menatap Perapian entah kenapa hatinya sedih sekarang. Sana mengambil soju Kemudian menuangkannya jungkook yakin sana Tiba Tiba kehilangan moodnya "wae kenapa?" tanya jungkook sana menggeleng kecil menyodorkan soju kepada gadis itu, tangan yang Di gunakan untuk menyodorkan soju jungkook menariknya membuat jarak di antara mereka menghilang Dan menempelkan bibirnya membuat sana merah padam. Lama mereka begitu Sana menarik kaos jungkook ayolah dari tadi dia menahan nafas.

Dan jungkook melepaskan Sana menatap sana Dalam "katakan kau kenapa?" tanya jungkook serius sana sekarang sedang bersandar pada dada bidang Sana berada Di pangkuan jungkook membuat sana hangat. "Kau lebih menyukai gelang itu dari pada gelang pemberian ku kan?" Kata sana jungkook langsung menatap gelang yang Ada Di pergelangan tangannya sekarang jungkook tahu Ada apa dengan gadisnya "tidak aku menyukai gelang ini Dan gelang mu" kata jungkook Sana hanya menatap lurus Api yang sedang membakar Perapian membuat Api yang menghagatkan dirinya.
"owhh"

"jangan bilang Kau Cemburu dengan gelang ini?" tanya jungkook sana menggeleng berbohong Tapi jungkook tahu saat gadisnya itu berbohong pasti lidahnya akan keluar atau Dia akan menatap ke arah lain. "tatap mata ku Sana.." Sana diam sebentar Kemudian menatap mata jungkook jungkook hanya bisa mengelus kepala gadis itu sayang. "aku hanya menyayangi mu Sana.. Ingat itu.." Kata jungkook sukses membuat sana kembali lusuh kepadanya.

"aku senang ini adalah tahun Ke Dua kau bersama ku menemani natal ku Dan ulang tahun ku, aku harap kita akan begini Terus.." kata sana menutup matanya menikmati semua Detik Detik dirinya bersama jungkook yang akan membuatnya nyaman. "aku akan selalu bersama mu sana.." jungkook mengeratkan pelukannya kepada sana membuat sana Tambah nyaman dan Tambah mencintai jungkook. "jungkook kenapa Kau beberapa acara kemarin kau cuek tidak menatap ku. Bahkan saat twice tampil Kau hanya diam?" tanya sana ingin Mendengar sendiri apa yang akan keluar dari Mulutnya pacarnya. "aku tak mau Ada scandal apa pun jadi aku diam.. Dan tentang aku cuek sama saja aku tak mau mendapat scandal" Kata jungkook sana hanya bisa mengangguk Dia agak sedih Karena pasalnya saat blackpink membawakan lagu terbaru mereka jungkook terluhat menikmatinya.

"apa Kau tak menyukai lagu Kami?" tanya sana menatap jungkook, jungkook menggeleng mencium kening sana "aku selalu menyukai apa pun tentang mu sana.." jungkook berhasil membuat sana diam tak mau berbicara "Dan tentang soal lagu black pink aku hanya Tanpa sadar maaf.." Kata jungkook sana hanya bisa meangguk Tanda dia paham banyak sekali pertanyan yang ingin Di tanyakan pada jungkook tapi dia memilih diam. "kau tak senang mendapat scandal dating bersama ku?" tanya sana jungkook terlihat diam sebenatr Belum menjawab pertanyaan sana, Sana hanya menghembuskan nafasnya "lupakan.." 

"kalau begitu saat acara SBS Kita buat scandal buat mereka bertanya Tanya.." Kata jungkook sana tak percaya mendengarnya yang sana Tahu jungkook selalu menjauhi scandal scandal seperti itu Tapi hari itu jungkook ingin membuat scandal Sana sungguh senang Dan sedikit takut. "kau ingat cincin couple kita? Pakai kalung Dan cincin itu Dan aku akan memakai gelang ini Dan cincin itu" kata jungkook Sana tersenyum sana mengangguk malam itu terasa sangat hangat Di sana jungkook Dan sana menarasa nyaman seperti tak akan Ada yang bisa memisahkan mereka berdua.

so Kalo nanti di acara SBS ada yang liat sana Pake kalung Dan jungkook pake gelang berarti Kalian Tahu itu apa?






End

END Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang