Sana berlari dengan cepat orang orang itu masih saja mengejarnya entah kenapa mereka masih saja terus mengejar apa mereka tidak Lelah Terus mengejar sana
Minatozaki sana 16 tahun. Gadis cantik, baik, pemilik Peta rahasia.
Tentu saja tidak! bodoh!
Mungkin itu Hari terburuk untuk sana dia salah mengambil Jalan Dan malah membuatnya ke Jalan buntu Dan Dia tak bisa apa apa.
"cukup lomba larinya nona sekarang cepat serahkan petanya!" bentak Salah Satu laki laki yang membawa pisau kecil, bersiap akan melukai sana kapan pun.
"haha peta apa yang Kalian bicarakan?" tanya sana sambil mundur nafasnya Sangat terengah engah.
"Haaa Hei Kau pikir aku bodoh ayo coba lihat tasnnya atau Kita lucuti saja bajunnya" kata salah Satu laki laki lagi Dan mereka hanya tertawa setuju dengan perkataannya. Sana panik bukan main Di kepalanya hanya Cara untuk kabur.
BUGGG
dapat Sana lihat seorang laki laki dengan pakaian bajak Laut ohh apa Dia bajak Laut? tak peduli yang penting dia menyelamatkan Sana.
Dan dengan bantuan orang itu orang orang itu pergi."HAAAA tuan terimakasih untung Ada diri mu.." kata sana sambil tersenyum Kemudian membungkuk terimakasih.
"yahhh Semua itu tidak gratis Kau Tahu? Sekarang serahkan perta! Aku meminta dengan baik Nona jadi cepat lah!" bentak laki laki itu sambil memojokkan Sana kembali ke dingding
Entah mendapat keberanian Sana keluar Kemudian mendorong laki laki itu menjauh dari dirinnya.
"HAAA AKU BENCI BAJAK LAUT KALIAN SEMUA SAMA SAJA!" Kata sana Kemudian berlari menjauh dari orang itu."HEI NONA!! KEMBALI LAH!"
Sana berlari terserah kemana kakinnya membawannya dia kesal kenapa Semua orang melakukan hal yang tidak Adil padanya kenapa Semua orang begitu kejam padanya.
Warga desa selalu saja mengucilkan Sana Karena sana banyak sekali bajak Laut yang datang ingin meminta Sana di mana Peta itu. Kalau saja Peta itu bisa dengan mudah sana berikan Tapi sayangnnya itu mustahil Dan sana tak akan membiarkannya.
Yang Sana lakukan hanya berlari mencari perlindungan Dan orang yang akan bisa menjaganya seperti ayahnya.
Sana berhenti berlari dia kelelahan Sana menatap sebuah Kapal yang sepertinya akan pergi dari desa ini. Itu yang Sana butuhkan menghilang agar dia berhenti Di kejar kejar orang orang ini.
Sana masuk kedalam sebuah gentong lumayan besar yang muat untuk tubuh kecilnnya. Sana terbawa Dan dapat sana rasakan Kapal itu sudah menjauh dari pelabuhan ini kesempataan sana untuk mencari hidup baru yang tenang.
Karena terlalu Lelah perlahan sana tertidur.
"heee seorang gadis!"
"yak! Dia penumpang gelap!"
Perlahan mata sana terbuka Karena seperti Ada cahaya yang masuk dan suara suara itu Sana berusaha mengumpulkan seluruh kesadaraannya sampai Dia benar benar sadar dia ketahuan.
"a aku" suara Sana begitu gagap saat Semua orang melihat ke arahnya yang pasti Kapal ini terisi sekitar 30an laki laki.
"senang Bertemu kembali gadis kecil!" kata seorang laki laki yang tepat berdiri Di belakang sana.. Haaa gadis bodoh kenapa Dia tak menyadarinya?
"Kau!"
Laki laki itu melepas topi bajak Laut yang Dia pakai Kemudian tersenyum menunjukan smirk miliknya Haaa tampan juga ternyata.
KAMU SEDANG MEMBACA
END
Hayran KurguKumpulan cerita one shot Sana twice dengan para idol laki laki. Enjoy! Happy reading Beb❤