Typo bertebaran
*AUTHOR POV*
Saat prilly dan mila melewati koridor mereka melihat keramaian yg ada di tengah lapangan, mereka penasaran dan mereka pun menghampirinya.
"ada apaansih ini sebenernya? Ada yg pingsan? Berantem? Apaansih?" cerewet prilly. "ehh eh pril, liat tuh ada si rasya naik ke atas aula, ngapain sih dia? Jgn" mau...." ucap mila antusias.
"duhh DASAR JEMIL (JESICAMILA) kok gue deg degan y, gmn nih? Klo dia beneran nembak gue?" ucap prilly ketakutan. "udh deh lo tnang aja" "tenang tenang pala lu peang apa!!?" ucap prilly kesal.Gue nanyiin lagu ini buat org yg gue sayang inisialnya "P".
Wahh kira" the most wanted kampus kita bakalan nembak siapa y? (perkataan anak" mulut rombeng kampus)
*Rasya pun menyanyikan lagu yg brjudul "BUKTI"
Setelah lagu smpai di reff rasya pun langsung turun dari bawah panggung dan menjemput prilly ke atas panggung. Dan rasya pun akhirnya menatap prilly dan berlutut dihadapannya smbil memberikan sebucket bunga."Will you be mine?"
Prilly hanya menatap rasya dgn tatapan kosong dan dia bingung harus menjawab apa.
Cieeeee, cuit cuittt, TERIMA TERIMA TERIMA TERIMA DONG PRILLL. (teriak anak" sekampus).
Prilly menggigit bibir bwah nya smbil menatap mila seperti ingin meminta bantuan.
"prill? Kok lo diem aja sih? Lo mau kan nrima gue jdi pcr lo?" "mm gmn ya" "please prill, lo g mungkin kan nolak gue dihadapan anak" sekampus?"
"sbenrnya lo tuh baik dan genteng sya, tp gue kan udh jnji sm kk ali. Ucap prilly dlm hati. Tiba" mila bertanya dri bwah panggung "pril lo masih inget kan jnji lo sm abang lo?" dan prilly spontan mengangguk, dan rasya dan anak" lainnya mengira bhwa prilly menerima rasya pdhl dia sedang mengangguk untuk menjawab prtanyaan mila.
"yessss, thkyou prill jdi mulai skrg kita jdian kann?" kata rasya bersemangat.
Prilly hanya trsenyum masam."ck, mil gra" lo kan, gue jdi dikira nerima rasya. Pdhl kan gue ngangguk buat jwb prtanyaan lo." ucap prilly dgn nada kesal. "yauda si maaf prill. Gue kan jg gtw klo mreka ngira nya bakal kek gini" ucap mila brsalah. "trs klo udh kyk gini gue hrus apa coba? Ini sm aja dgn gue ngelanggar jnji gue sm kk aliii, psti klo kk ali tau, dia bakal marah bgt sm gue." ucap prilly sedih dan putus asa.
_BERSAMBUNG_
pendek ya? Emang
Komen dong buat motivasi gitu
Next or noVote dong plisss
KAMU SEDANG MEMBACA
SEBUAH CINTA
Romanceketika sang kakak mencintai adik angkatnya secara diam diam dan sifatnya yang posesiv #NOCOPAS #NOBULLY Typo bertebaran