CHAPTER 4

1.5K 58 1
                                    


°
°
°
°
*HAPPY READING*


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


*Setelah sepulang kuliah
"prill lo di jmput sm abang lo?" "iya, dia pulang sore hari ini". "yaudah klo gtu gue pulang duluan ya...". "okee byee jemil hati" ya" "okeee muahhh:*".
"mana sih kk ali lama bgt deh, bikin sebel aja, awas aja nnti klo ktemu gue kelitikin ketek nya."
*tiba tiba prilly di kagetkan oleh suara klakson motor. Dan dia adalah siapa lagi klo bukan Rasya Mahendra.
"Sayanggg, pulang bareng aku yuk?"
"mksih sya, tp gue dijmput sm abang gue, lain kali aja y?" tolak prilly halus.
"tp kita kan baru jadian, aku jg pgn tau rmh km dmn, biar aku jg bisa antar jmput km". "tp sya, aku udh janji sm kk aku bakal bareng dia."
*dari kejauhan ali melihat adik angkat nya itu brsama pria asing yg tak ia knal.
"siapa sih dia itu? Brani" nya ganggu adek gue, gk bisa tinggal diem ni gue." ucap ali smbil emosi dan mengendarai mobil nya mendekati prilly.
"Heh, lo siapa ha? Brani" nya lo ganggu adek gue!" ucap ali dgn nada tinggi. "ohh jdi ini abang km yg km tunggu" pril?" "iya. Ini kk aku nama nya kk ali" "jdi lo ini siapa nya adek gue?!" "gue adalah PACAR nya adek lo" ucap rasya dgn memperjelas perktaan nya pd kata "pacar". "APA? PACAR? Apa bner pril? Dia ini pcr km?" ucap ali garang. "maaf kak alii, ily g brmaksud buat ngelanggar jnji ily sm kk ali" "MASUK MOBIL SKRG!!" teriak ali kpd prilly sehingga prilly tersentak kaget & mneteskan air mata. "DAN BUAT LO! siapa nama lo tdi? Rasya y? Jauhin adek gua, dan g usah ganggu dia lgi!". Ucap ali kpd rasya. "gue gbakal ninggalin prilly, gue malah mau jagain prilly dri kakak yg posesive kyk lo!" ucap rasya sombong seperti menantang ali. "Gue kk nya dan gue lebih tau tntang prilly, jdi lo jauhin dia, krna gue tau mana yg trbaik buat adek gua!." ucap ali dan lgsung masuk mobil meninggalkan rasya.

*AUTHOR POV*

Didalam mobil trjadi keheningan antara kedua kk beradik itu, ali sedang fokus menyetir mobil dgn wajah yg sangat menakutkan. Sedangkan prilly yg sedang duduk disebelah ali smbil menangis & mendengarkan musik lwat earphone. Tak lama kemudian prilly menatap wajah sang kakak dan melepas earphone nya.
"Kak ali" ali hanya diam tak bersuara. "kyk nya kk ali marah besar deh sm aku. Tp emg aku jg sih yg salah, aku udh ngelanggar jnji. Tp kan aslinya gue g nrima rasya tadi". Ucap prilly dlm hati.

*Homeee

Prilly mengetuk pintu kamar kk nya itu. Tp tak ada jwaban, mungkin kk nya tak ada didlm kmr. Prilly mencarinya dan trnyata kk nya itu sedang brada di taman dekat kolam renang smbil memainkan gitar nya.
"kesana g ya? Tp gue takut, kan kk ali klo udh marah kyk vampir, nyeremin bgt, nnti yg ada gue digigit lgi". "ksana aja deh, gue mau minta maaf dan mau jelasin apa yg sbenernya trjadi." "Mm kak... Aku boleh duduk disini?" tanya prilly sedikit ketakutan. "hm" jwb ali dgn cuek. "mm kk msih marah y sm aku?" "hm" lgi" jwban itu yg kluar dri mulut ali.
Ali hanya fokus dgn kunci gitar nya dan tak mementingkan prilly yg ada di sbelahnya.

BERSAMBUNG
Jngn lupa vote

SEBUAH CINTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang