CHAPTER 19

1.1K 32 1
                                    

*HAPPY READING*

*
*
*
*
*

"Lo pulang bareng gue ngk?". Tanya mila

"Mm gausah deh mil, gue mau ke kantor nya kk ali dulu"

"yaudah hati" ya prill"

"Okeee" prilly pun lgsung meninggalkan mila dan lgsung menaiki taxi untuk ke kantor ali.

###

Tanpa pikir pnjang prilly lgsung mengetok dan masuk ke dlm ruangan ali.

Tok tok tok

"Ya masukk" suara ali terdengar dari dalam.

"Siang pak" prilly mncoba menjadi seperti kryawan ali smbil cengengesan.

"Lohhh, prilly! Km... Wah udh bisa ya ngerjain kk ali, pake pnggil 'pak' segala lgi".

"Hehehe. Lama kan g jailin kk ali,, ily kangennnn bangett sm kk alii" ujar prilly smbil menunjukkan wajah imut nya.

"Yaampunnn iiihh gemess deh"
Ali lgsung mencubit pipi chubby prilly.

"Aawww sakiittt tauuu" prilly lgsung membulatkan mulut nya.

Ali hanya terkekeh melihat tingkah adikknya ini, yg telah lama tak ia lihat. Ia sungguh sangat merindukan tingkah adikknya itu.

"Km ksini mau ngapain?"
"Tadi aslinya mau lgsung pulang ke rmh tp aku pikir2 dirmh bosen jg. Yauda deh aku ksini aja". Jwb prilly.

"Mm yaudah nnti mlm km ikut kk ke suatu tmpat ya?"

"Okee, tp kmn?"
"Rahasiaaa"
"Ihh main rahasia2 an ya skrg!". Prilly lgsung memanyunkan bibir nya lagi.

Tak disangka aurora melihat keberadaan prilly di ruangan ali.

"Hah?! Kok dia bisa disini sih? Bukannya dia lg sekarat? Arrrgghh! kyk nya gue harus ngerencanain sesuatu yg lbih besar". Aurora lgsung brlalu dari dpn pintu ruangan ali.

###

Prilly lgsung mandi, dandan, dan brganti pakaian. Prilly yg memoles wajahnya dgn make up yg natural dan memakai dress selutut, wedges, dan rmbut yg dibiarkan tergerai, sangat2 natural.

"Prillyy ayo cepetan" teriak ali dari bawah
"iya iya ini otw turun"
Mereka pun segera brgkt.

###

"Wahh ini tmpat apa sih kak? Bagus bgt" ucap prilly heboh dan kegirangan seperti anak kecil.

"Ini adalah tmpat yg akan membuat km bahagia hari ini, dan ngelupain masa lalu km"

Ali ternyata mengajak prilly ke tempat pelepasan lampion.

"Trs kita g bisa ikut ngelepas lmpionnya kk?"
"Yabisa dong, ayo ikut tp km g boleh liat dulu. Mata km hrs ditutup"
"Iyadeh"

Ali lgsung menutup mata prilly smbil menuntun nya ketmpat yg telah ia siapkan.

"Buka mata nya skrg"

"Aaaaa oemji hellowww, wahh ini tmpat nya kk ali sndiri yg siapin?" tanya prilly penasaran.

"Bukan sih. Kk cm nyuruh org buat hias taman ini khusus buat kita" ucap ali smbil mengelus lembut kepala prilly.

"Kk ali trnyata bisa romantis jg, biasanya aja marah2 trs" ucap prilly smbil trsrnyum jail.

Ali hanya terkekeh saat mendengar ucapan prilly.

Bersambung

SEBUAH CINTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang