CHAPER 11

1.2K 38 0
                                    


"Masalah tiada akhir"

*HAPPY READING



Prilly pun keluar dari kamar nya setelah selesai menyiapkan buku nya. Saat prilly ingin brgkt ke kampus tiba" ali menghalanginya. "Tidur dmn lo smlem hah? G usah kyk anak kecil deh pake kabur" segala!!". Ucap ali geram. "Apa pnting nya gue buat lo? Gue smlem tdur di rmh rasya! Dan beda kamar jd lo g ush mikir yg ngk ngk!". Jwb prilly ketus. "APA LO BILANG? Lo tidur dirmh rasya?! Siapa yg ngajarin lo buat ke rmh cowok mlm" hah? Dasar cewek murahan lo!". Ujar ali dgn luapan emosinya. "Apa lo bilang? Gue cwek murahan? Dan apa beda nya gue sm sekretaris lo itu! Gue kira lo adalah kk yg paling bisa ngrtiin gue, tp apa? Lo malah lbih belain si aurora itu? Dan mksih krna lo udh ngatain gue 'cewek murahan'!!. Prilly tidak bisa menahan isak tangis nya, dan dia telah mengeluarkan kta" kasar yg tak prnah ia lakukan kpd kk nya itu. Sama seperti ali, dia pun tdak prnah mengeluarkan kta" kasar kpd adik nya itu. Prilly lalu keluar rmh dgn hati yg hncur.

*Kampus

"Heyy prill, ehh lo hbis nangis? Lo knp? Crita sm gue". Ucap mila penasaran. "Gue gpp kok mil, cm lg kecapekan aja". Ujar prilly brbohong. "Udh deh pril lo g usah boong sm gue, gpp kok crita aja sm gue, gue bakal jdi pendengar yg baik". Ucap mila meyakinkan shbat nya itu. "Hufft ,, jdi gini blablablabla (prilly mnceritakannya pnjang lebar kpd mila). "Wht?! Demi apa? Lo dikatain murahan? Gk prcaya gue, kan kk ali g prnah kasar sm lo!". Ucap mila histeris. "Gue mlm itu lg emosi bgt sm dia. Yaudah deh, aslinya gue mau nginep dirmh lo, tp udh kmaleman, jd gue nginep di rmh rasya deh." ujar prilly terus terang. "Lagian lo sih, tidur di rmh rasya y jls aja kk ali marah besar sm lo!". Prilly hanya bisa trdiam dan tiba" rasya pun dtg. "Pagi sayang" "pagi jg sayang". Jwb prilly lembut. "Yah gue jd obat nyamuk lg deh ni". Ucap mila. "Tenang aja ayang mila, lo gbakal jd obat nyamuk kok, kan ada prince ricky disini". Ujar ricky yg tiba" datang. "Ehh dasar lo mkhluk astral, ngapain sih lo ksini?". Ujar mila malas. "Yaudah dri pd ribut mnding kita makan ber4 skrg, gue yg traktir". Ujar rasya yg hari ini sangat senang krna ia telah diterima prilly sbgai pacar yg sesungguhnya.

*Kantor

Ali yg sedari td tidak bisa fokus dgn pekerjaannya krna selalu memikirkan perdebatannya td pagi brsama prilly.
"Pak? Bpk lg mikirin apa? Kyk nya lg pusing, mau saya pijitin kepalanya?". Ujar aurora kegenitan kpd ali. "Iya, saya lg banyak masalah di rmh". Jwb ali dan menerima tawaran aurora untuk memijit kepalanya. "Knp prilly g suka sm aurora dia wanita yg baik, mungkin krna prilly blm kenal dekat dgn nya". Batin ali.

Ali pulang lebih cepat hari ini, dan lg lg ia melihat prilly diantar oleh rasya. "gue bner" g bisa lagi sm lo pril, gue harus brtindak!". Ya ali memang sangat tidak suka dgn kedekatan prilly dan rasya. Saat prilly memasuki rumah besar nya itu trjadilah sesuatu yg menegangkan.

Bersambung

SEBUAH CINTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang