HAPPY READING
•
•
•*Kampus
"Aduhhh, kok gue tdi lupa sih mau tanya ke kk ali, dasar prilly oon, kan gue pnasaran kmrn itu kk ali apa bukan". Ucap prilly kesal. "Hei prill" sapa ricky kpd prilly. "Eh ada si mkhluk astral disni, mau ngapain lo?". "enak aja lo, cwok seganteng gue lo panggil makhluk astral!" balas ricky dgn kesal. "Ya lagian lo kmn aja sih tmben baru nongol?". "Gue abis dari luar kota nemenin mamski gue". Ujar ricky. Tiba" si mila datang dan menghampiri prilly dan ricky. "yaelah ada si kutu kupret". Ucap mila malas. "Etdahh satu nya bilang mkhluk astral yg satu nya bilang kutu kupret, dasar kaleng rombeng lo pada". Ujar ricky kesal. "Eh enak aja lo mnggil kita kaleng rombeng". Balas prilly dan mila scara brsamaan. "Udh ah gue mau masuk kls dulu, hari ini dosen nya galak, gue takut dimakan, lo lo pada gamau masuk nih? Kan kita skelas". Ujar ricky. "ehh iya kuy". Ucap mila.
*Taman kampus
"Hai sayang" ucap rasya yg tiba" dtg mnghampiri prilly. "Hai sya" balas prilly. "Km msih marah sm aku? Ini aku kasi km bunga sm coklat". "Makasi ya sya, gue kan udh bilang lupain aja smua nya". "Yaudah nnti siang kita makan bareng yuk?" ajak rasya. "Maaf sya aku g bisa, aku nnti siang mau ke kntor nya kk ali, lain kali aja ya??". Ucap prilly. Rasya menghembuskan nafas nya seperti kesal kpd prilly. "Oke deh gpp lain kali aja". Ujar rasya. "Makasih sya". Bls prilly.
"Prill, lo mau kmn? Ini kan blm jam pulang". Ucap mila. "Gue mau ke kantor nya kk ali ngajak dia makan siang". Jwb prilly. "Yahh gue sendirian dong siang ini :(". Ucap mila cemberut. Tiba tiba ricky pun datang. "Tenang aja mil, lo g bakal sendirian, kan ada prince ricky disini". Ujar ricky kepedean kpd mila. "ihh siapa jg yg mau sm lo, mending jg gue sm tiang listrik!". Jwb mila kesal. "udh udh ah kalian jgn pda brtngkar, ya dripd lo sendiri an gpp kan lo siang ini mkn sm si mkhluk astral,hehehe". Ucap prilly cengengesan. "yaudah deh pasrah gue". Ucap mila malas. "Yess akhirnya gue bisa kencan sm milaaaa". Ucap ricky kegirangan. "Apaansih lo". "yaudah bye kaliaaann, gue mau nyamperin abang gnteng gue duluuu". Ucap prilly cengengesan.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
SEBUAH CINTA
Romanceketika sang kakak mencintai adik angkatnya secara diam diam dan sifatnya yang posesiv #NOCOPAS #NOBULLY Typo bertebaran