HAPPY READING
•
•
•"Prill please maafin aku ya? Aku g brmaksud buat gtu". Ucap rasya merasa brsalah. "udh lah lupain aja, tp lo jgn bwa" kk ali". "lagian knp sih lo lebih belain kak ali lo itu hah? Gue tu pacar lo, gue selalu ada buat lo! Tp apa? Lo lebih milih kk ali lo itu?" ucap rasya sedikit emosi. "Trnyata bner y apa yg dibilang sm kk ali, kalo lo itu g baik buat gue, baru aja pcran tp lo udh brani bentak gue!?" ujar prilly emosi. "Maaf maaf maaf ya aku g brmaksud buat nyakitin km". "tau ah bodo, mls gue sm lo!!". Ucap prilly yg lgsung meninggalkan rasya sendirian.
"Liat aja pril. Skrg lo g suka sm gue tp gue akan buat lo jatuh cinta sm gue!" ucap rasya.***
"udah deh prill g usah trlalu dipikirin, mending kita pulang yuk". Ucap mila kpd prilly. "yaudah yuk. Hari ini abang gue pulang mlm jdi gue pulang brg lo ya". "iyaa, eh kita mmpir ke tmpt biasanya yuk". "mau mau aja sih asal lo yg bayarin, hahahha". Ucap prilly. "Dasar ya anak org kaya tp masih bokek aja lo". "ya ini gra" gue kmrn hbs marahan sm kk ali jdi uang jjan gue dipotong deh." ujar prilly smbil meringis. "Iya deh iya". "Makasih jemil sayang deh :*". Ujar prilly kegirangan.
*KANTOR ALI
"Pak, bpk mau g nemenin saya ngopi di coffe land?". Ucap aurora. "Boleh deh". Ucap ali kpd aurora.
*Coffe shop
"Prill lo mau pesen coffe apa?" "Gue cappucino latte deh". "oke". Setelah beberapa lama mereka menikmati coffe smbil mengobrol disana mereka pun bergegas pulang. Tetapi ada seseorang yg dilihat oleh mila. "ehh pril itu bukannya kk ali ya?" ucap mila. "mana sih? Salah liat kali lo, org kk ali pulang mlm kan g mungkin ksni". Ucap prilly tak prcaya. "tp klo diliat" emg mirip sm kk ali sih dari blkg, tau ah g usah dipikirin, g mungkin jg kan kk ali sm cewek ksini." ucap prilly. "yaudah yu".
*home
"Kak ali udh pulang kali ya? Pgn nanya deh tdi itu bneran kk ali apa bukan". Prilly pun lgsung mencari ali di kmr nya. Tok tok tok, "kok g ada balesan si? Udh tidur kali ya? Yauda deh bsk aja ksian klo dibangunin". Ujar prilly." tp klo emg itu kk ali, cewek itu siapa ya? Mungkin aja tmn nya kali".
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
SEBUAH CINTA
Romanceketika sang kakak mencintai adik angkatnya secara diam diam dan sifatnya yang posesiv #NOCOPAS #NOBULLY Typo bertebaran