HAPPY READING"
"
"
"
"
«kantor ali»
AUTHOR POVAurora sedang mengemas berkas berkas yang akan di buat meeting besok tepatnya di ruangan ali, aurora duduk di sofa sedangkan ali duduk di kursi kebesarannya smbil fokus ke layar laptop.
"Pak ini sudah saya kemas mau di taruh mana"?. Ucap aurora
"Bawa Sini saya priksa dulu". Ucap ali, kemudian aurora berjalan mendekati ali dan?+Prilly+
"Mbk kak ali ada di ruangannya kan"? . Ucap prilly kepada sang resepsionis.
"Iya, pak ali ada di ruangannya mari saya antar"? Ucap sang resepsionis. "Eh ngk,ngk usah mbk biar saya sendiri" ucap prilly sopan terhadap resepsionis yang lebih tua darinya
Prilly pun berjalan menuju ruangan ali
"Kak al...lii" ucap prilly smbil membuka pintu ruangan ali
Prilly pun melihat pemandangan di mana kakaknya sedang memeluk wanita.*Flashback
"Kyk nya gue harus cari prhatiannya ali nih". Pikir aurora. Aurora pun pura" terpeleset dan Ali yg berada di dkat nya lgsung menangkapnya. Tak disangka pintu terbuka dan ali melihat ada prilly yg tengah melihat dirinya dan aurora. Prilly pun prgi keluar ruangan ali, dan ali pun menyusul prilly keluar.
"Prilly km mau kmn? Please jgn marah sm kk, tdi itu kk cm nolongin kryawan kk". Ali mncoba mnjelaskan. "Yaudah, trs knp? Aku ksini cm mau ngajak kk makan siang kok, bukan mau ngliatin kk ber2 an sm cwek itu." ujar prilly. "Jadi g marah kan sm kk?". Tiba" aurora pun datang dan mengingatkan ali tnntang suatu hal. "Pak, kita jd makan siang kan?". Tanya aurora smbil melihat ke arah prilly dgn tatapan sinis. "Em.. Gmn ya, saya jg mau mkan siang sm adek saya. Jdi biar adil gmn klo kita makan ber3 aja?". Ajak ali kpd prilly dan aurora. "Trserah deh". Jwb prilly dan aurora secara brsamaan.
*AUTHOR POV
Ali, Prilly, dan Aurora telah sampai di restaurant. Prilly dan aurora memang tak saling knal, tp mereka trlihat seperti musuh. Dan ali hanya bisa diam kebingungan dgn situasi ini."Km mau psen apa pril?". Tanya ali. "Terserah". 1 ucapan singkat dan cuek dari mulut prilly. "Kok trserah sih? Yaudah kk psenin spageti kesukaan km ya?". Tanya ali, dan prilly hanya terdiam. "Issh, lama" gue disini jdi patung yg g dianggep, sebel bgt sih, kan yg ngjak mkn duluan gue, trs knp ni bocah jg diajak sih". Batin aurora. Ali segera memesankan makanan untuk dirinya prilly dannnn.... Dia lupa kalau dia jg mengajak aurora ksini. "ehh iya. Maaf saya lupa klo ada km jg disini, km mau pesan apa?". Tanya ali ke aurora. "Saya pesen steak aja". Jwb aurora.
*AUTHOR POV
Setelah bbrapa mnit makanan pun dtg, dan mreka segera memakannya. Tetapi ada keganjalan diantara mreka, Ali melihat kedua wanita itu seperti sedang brmusuhan. Ada apa dgn mreka?"Kok km diem aja sih pril? Km jg ra. Kok smua pd diem aja sih?". Tanya ali pd aurora&prilly. "Lagi mls ngomong". Tak sengaja aurora dan prilly mnjawabnya secara brsamaan. Ali mengerutkan dahi nya kebingungan, sbenarnya apa yg trjadi? Apakah kedua wanita itu jealous (cemburu).
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
SEBUAH CINTA
Lãng mạnketika sang kakak mencintai adik angkatnya secara diam diam dan sifatnya yang posesiv #NOCOPAS #NOBULLY Typo bertebaran