duplikat

141 20 7
                                    


Hari sudah malam. Waktu pun sudah menunjukkan pukul 10 malam, dan kala itu Alisya bersama kak Tifane dan kak Didit, pacar kak Tifane baru saja pulang dari bioskop menonton film horor berjudul ASIH yang diadaptasi dari buku buatan Risa Saraswati.

Ketika itu, di rumahnya hanya ada mereka bertiga. Ayah, ibu, dan yang lainnya sedang pergi keluar rumah.

"Dek, teteh sama abang mau beli nasgor dulu yah?" Seru kak Tifane kepada Alisya.

"Oke!"

Setelah itu ia pergi menuju kamar mandi untuk membersihkan diri. Sedangkan kak Tifane dan kak Didit pergi membeli nasi goreng.

Setelah beberapa menit membasuh diri, ia pun akhirnya keluar dari kamar mandi dan beranjak menuju kamar tidurnya untuk mengenakan pakaian. Selesai mengenakan pakaian, ia beranjak menuju ruang tamu rumahnya. Di sana sudah ada kak Tifane dan kak Didit yang sedang asyik mengobrol. Ia pun mendekati mereka berdua dan ikut mengobrol.

Jep!

Lampu tiba-tiba padam. Segera ia memeluk kak Tifane, dan kak Tifane pun membalas pelukannya. Kak Didit pun keluar rumah dan meninggalkan mereka berdua.

Jep!

Lampu kembali menyala. Kak Didit kembali masuk ke rumah. Namun, ada sesuatu yang aneh ketika itu. Alisya menangkap sesosok perempuan yang mengikuti kak Didit dari belakang.

Awalnya ia merinding, tapi ia mencoba berpositif thinking bahwa sosok tersebut adalah adik dari kak Didit yang memang kebetulan akan datang ke sini. Tapi, tiba-tiba bulu kuduknya meremang. Ada perasaan aneh ketika kak Didit mendekat ke arahnya. Sosok di belakangnya tersebut tampak sedikit aneh. Tapi ia tak begitu peduli, kemudian mendekati sosok yang disangkanya adalah adik dari kak Didit.

"Hei! Salam kenal ya!" Serunya memperkenalkan diri.

"Al, ngobrol sama siapa?"

Pertanyaan tersebut sontak membuatnya kaget. Ia menoleh ke arah kak Didit yang ada di belakangnya.

"Sama adenya abang kan?"

Kak Didit tampak keheranan, namun Alisya tak mempedulikannya dan kembali berbalik untuk mengajak sosok tadi mengobrol. Namun, tiba-tiba saja sosok tersebut menghilang entah kemana. Ia terkejut bukan main.

"Lho kok..."

Baru saja ia berbalik ke belakang, tiba-tiba saja kak Didit dan kak Tifane menatapnya dengan tatapan aneh. Bulu kuduknya kembali meremang. Ia segera berlari keluar rumahnya dan tak sengaja menabrak seseorang yang ternyata itu adalah kak Didit.

"Kamu kenapa, Al?"

"Loh kalian baru pulang?" Tanya Alisya yang nampak heran dan panik melihat keduanya muncul dari arah luar gerbang. Kak Tifane mengangguk.

"Terus tadi yang di dalem itu siapa?"

Kisah nyata dari: Tmski_

Aneh [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang