nyapu

52 11 2
                                    

"Hafiz! Cepetan sini, filmnya udah mau main nih!" Seru Hasna menyuruh Hafiz, saudaranya yang sedari tadi nampak sedang mengintip keluar rumah lewat jendela ruang tamu untuk mendatanginya dan menemaninya menonton suatu film horor di televisi.

"Hafiz cepet! Aku takut nih!" Lagi-lagi ia berseru karena hafiz tak kunjung mendatanginya. Dengan jengkel, ia beranjak dari ruang tivi dan mendekat ke arah Hafiz yang sedang berjongkok di depan jendela sembari mengintip.

"Hafiz cepet! Kamu lagi ngapain sih?! Itu filmnya ud---"

"Sssstttt! Jangan berisik!" Katanya semakin membuat Hasna penasaran. Ia pun ikut berjongkok di sebelah laki-laki itu.

"Ada apa sih? Kenapa aku gak boleh berisik?" Tanyanya dengan nada yang sedikit lirih. "Coba kamu lihat deh di luar." Kedua alisnya bertautan kemudian mengikuti intruksi dari Hafiz dan mengintip keluar lewat jendela. Seketika matanya membelalak kaget saat matanya menangkap sosok wanita sedang menyapu di halaman rumah saudaranya itu.

"Itu mbah bukan sih?" Tanyanya. Hafiz menggeleng dan berkata, "Bukan, mbah udah tidur daritadi, masa kamu lupa sih!"

"Bener juga sih, lah terus yang di luar tadi?" Ketika mereka kembali mengintip lewat jendela, alangkah terkejutnya mereka melihat sapu itu bergerak dengan sendirinya.

Aneh [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang